Hangeng masih ingin tampil bareng Super Junior

Standar

Pada sebuah konferensi pers di Singapura baru-baru ini, Hangeng ditanyai oleh seorang reporter bagaimana tanggapannya tentang permintaan Leeteuk yang ingin tampil bersama semua anggota suju sebelum ia masuk wajib militer (pada saat acara MBC Radio Star), dan apa jawaban Hangeng?

Hangeng menyatakan bahwa dia juga ingin tampil bersama semua anggota suju sekali lagi, tetapi hanya jika hukum perbatasan Korea memungkinkan dia kembali ke sana dan selama masalah hukumnya dengan SM Entertainment diselesaikan.
Ia juga mengungkapkan bahwa sampai sekarang ia masih tetap berhubungan dengan anggota suju, tapi mencoba untuk tidak terlalu sering karena takut mereka akan mendapat kesulitan juga. Hangeng berharap bahwa mereka semua memahami tindakan dan alasannya melakukan hal ini.

Berikut adalah video konferensi pers, di mana ia mengungkapkan hal ini:

Semoga Leeteuk dan tentu saja, semua mimpi ELF menjadi kenyataan.. dan satu hari mereka akan bersatu kembali di panggung sekali lagi.

credit: kpoplive
source : afc

Group on Facebook

4 responses »

  1. Ping-balik: SNSD | hanifahsalma

  2. bagus banget kalau hangeng oppa ada niat kayak gitu dan aku dukung banget tapi masalah sama pihak SM harus tuntas dulu karena bagiku member SuJu sampe kapanpun akan tetap 13 personel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s