Leeteuk Nembak Park Shin Ye ??

Standar

Leader Super Junior, Leeteuk memang nembak Park Shin Hye. Tapi, kayak gini pernyataannya… “Maukah kau menjadi partner DJ radioku ???”

Hehehe… kena deh…
Tapi, Leeteuk memang pingin kerja sama sebagai radio DJ dengan Shin Hye. Ini dikatakan di acara MBC ‘Come to play-Fall special 1st series We have no lover.’
Kan, Shin Hye bilang kalau mimpinya itu jadi penyiar radio, “Aku bekerja sebagai DJ radio sementara dan itu ternyata sulit. Aku sempat mendengar siaran radio Leeteuk dan aku pikir dia sanatlah baik. Aku ingin tau rahasianya bagaimana bisa seperti itu.“
Leeteuk yg pengalaman 5 thn jadi DJ menjawab, , “Jika kamu melakukannya bersamaku, itu tidak akan menjadi sulit.” LOL… pede amat Oppa ini…
Tapi, bagaimana dengan Eunhyuk yg saat ini jadi partnernya.. Leeteuk menjawab, ” Inilah saat baginya untuk keluar.” OMO…
Kira2 PHS mau gak ya ??? Kita tunggu aja, karena acara ini baru tayang hari ini.
Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDIT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s