[News] Idol fandoms win the positive image by doing good deeds

Standar

[Newsen Lee Uhnhyuk Reporter]

Para fandoms idola sedang menunjukkan sebagai contoh yang baik. Mereka tidak lagi para fans yang digunakan untuk tetap berada di luar di depan pintu rumah mereka menunggu untuk melihat oppas mereka untuk terakhir kalinya. Sekarang para fans membuat pernyataan dengan menggunakan nama bintang untuk menyinari bagian-bagian dunia yang telah diabaikan di masa lalu.

The fandoms di masa lalu yang terfokus pada satu hal. Setelah jadwal di sekitar, memberi hadiah, dan memainkan peran besar dalam rangka membiarkan bintang tahu keberadaan mereka bahkan dengan menciptakan gangguan dalam masyarakat. Mereka juga telah disebut sebagai “remaja tanpa pikiran” dengan mengikuti bintang-bintang di sekitar program setelah program.

Namun sekarang, fandoms mulai mengurus ulang tahun bintang dan peringatan sebagai tanggal resmi. Beberapa dari mereka telah merayakan ini dengan melakukan pelayanan masyarakat. Anggota fanclubs mencari tempat mereka dapat membantu dengan dan ini menciptakan efek meningkatkan citra bintang serta gambar masyarakat.

Beberapa fans yang menunjukkan dukungan langsung dalam menyumbangkan juga. penggemar paman Girls Generation Seohyun’s disumbangkan untuk ulang tahunnya, dan baru-baru ini untuk ulang tahun GDragon’s, fans berkumpul untuk melakukan perbuatan baik juga. Selain itu, anggota BUAS fanclub yang sedang menabung uang untuk sumbangan untuk merayakan 1 tahun BUAS.

Salah satu kenalan di industri hiburan lain, “tindakan positif oleh para penggemar memainkan peran besar untuk bintang-bintang juga. Jika bintang melihat bahwa fans yang melakukan perbuatan baik dalam nama mereka, mereka merasa bersyukur dan memiliki pola pikir untuk berusaha lebih keras. Dengan cara ini, dapat menjadi situasi yang saling menguntungkan bagi semua orang “Bintang ada karena penggemar dan bahkan hari ini., beberapa bintang yang tersenyum dari perbuatan baik fans mereka lakukan.

KREDIT: Newsen (SUMBER); aoistars @ B2ST RISING (TRANS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s