[NEWS] SS3Seoul Day 2: Success!

Standar

// // <![CDATA[
function removeHtmlTag(strx,chop){
if(strx.indexOf("<")!=-1)
{
var s = strx.split("<");
for(var i=0;i“)!=-1){
s[i] = s[i].substring(s[i].indexOf(“>”)+1,s[i].length);
}
}
strx = s.join(“”);
}
chop = (chop =1) {
imgtag = ‘‘;
summ = summary_img;
}

var summary = imgtag + ‘

‘ + removeHtmlTag(div.innerHTML,summ) + ‘

‘;
div.innerHTML = summary;
}
// ]]>

Setelah rata mereka sampai 2 Super Show di Seoul, anak-anak dari Super Junior, Siwon, Yesung, Sungmin, Eunyuk, Donghae, Shindong, Heechul, Kyuhyun, Leeteuk dan Ryeowook, tidak ketinggalan untuk memiliki foto op!
Shindong tweeted bersama dengan gambar yang benar-benar manis:

슈퍼 주니어 콘서트 14 일 15 일 양일간 보러 오신분 공연 하 신분 도움주 신분 그리고 응원 해주신 분들 까지 너무 고맙고 고생 하 셧 습니다

konser Super Junior, 14 dan 15, selama hari-hari ini, orang yang datang untuk menonton, melakukan, membantu, dan bahkan orang-orang yang datang untuk menghibur, terima kasih banyak dan kalian benar-benar bekerja keras

Precious Jewel kami juga tweeted:

아 또 하고 싶다 …. … 이번 슈퍼 쇼 는 정말 대박! 원투 도 좋았 지만 이번 이 진짜 최고 였죠? ^ ^ 파란색 은 정말 제 심장 을 뛰게 하고 노래 하게 하고 춤추게 하는 것 같아요 …. 엘프 정말 고맙구 … 사랑 해요 ♥

ah …. saya ingin melakukannya lagi … kali ini Super Show adalah benar-benar daebak! satu dan dua yang besar juga, tapi kali ini hanya wasnt awesome? ^ ^ Warna biru hanya membuat hati saya berdetak, membuat saya bernyanyi dan juga menari …. ELFs terima kasih banyak … aku cinta kamu ♥

Hari kedua adalah sebagai bintang-bintang sebagai yang pertama. Heechul diposting fotonya dengan anggota Super Junior sesama dan … Kau Seuk Jang Geun Indah’s!

Bahkan Im Yoona SNSD yang telah spotted sesaat sebelum acara itu sendiri!
Good Boys !
Qingdao, Beijing, Nanjing, Guangzhou, Bangkok, Singapura, Manila, Shanghai, Taipei, Kuala Lumpur dan Hongkong, apakah Anda siap untuk Super Show?

4 responses »

  1. kita siap2 aja welcome suju dateng k indonesia, yang jadi pertanyyaaaan mreka pada mau gax k indonesia… kesel juga dech lama2 nunggu2 suju cm ke negri tetangga doank… pdahal buanyak bgt tmpt2 d indonesia yg lebih keren dan gax di punyai negara lain… huf kesel jadinya!!!! seenggaknya tau bali2 aja dech yg rada tersohor… huh SM suju gmn sich gg konsisten….

  2. Hi!!! post yang bagus🙂 Aku Meilka. Kamu udah comment di page tukeran link di wordpress aku. Aku udah pasang. Tolong pasang yang aku juga ya. Gomawo (maaf kalau aku salah tempat buat kasih komentar :-))

Tinggalkan Balasan

