Jung Yonghwa dan Seohyun bertaruh pada permainan pool

Standar

Pada episode MBC’s We Got Married yang ditayangkan pada tanggal 14, pasangan Jung dan Yong Hwa Seohyun pergi ke pergi bermain permainan kolam.

Jika Anda tidak ingat, dalam episode sebelumnya, Jung Yonghwa telah mengakui bahwa ia memiliki pengalaman traumatis dengan kolam renang, tapi ia hanya pergi karena Seohyun terus memaksa.

Di tempat kolam renang, Jung Yonghwa Seohyun diajarkan bagaimana bermain dengan benar, dan setelah menonton dia melakukan dengan sangat baik untuk pertama kalinya, ia dibesarkan taruhan.

Taruhannya menyatakan bahwa kalah harus dukung-dukungan pemenang. Dalam putaran kolam, Seohyun telah sedih hilang, sehingga Jung Yonghwa telah mendapatkan penghargaan naik kuda-kudaan dari istrinya.

Jung Yonghwa kemudian mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia tidak ingin pergi ke kolam bermain.

Dia menyatakan, “Aku tidak ingin menunjukkan seorang gadis yang aku tidak baik pada sesuatu. Jadi saya tidak ingin melakukan sebuah tari yang aku bahkan tidak bisa melakukannya dengan baik dan bermain biliar di depan Anda, Hyun. ”

Seohyun lain tentang kehilangannya, “Tidak apa-apa jika kau menang, suami. Tampaknya seolah-olah Anda kehilangan banyak kolam renang sambil bermain, jadi saya tidak berpikir hati Yong itu akan baik jika Anda kehilangan untuk seorang pemula seperti saya. ”

Check out klip kolam di bawah ini!

Tinggalkan Balasan

