Son Dambi dated her first boyfriend for four years

Standar

Melalui rekaman terbaru untuk 2TV KBS Happy Birthday’s, diva seksi Anak Dambi mengaku bahwa dia berkencan dengan seorang pria selama empat tahun selama tahun-tahun sekolah tinggi-tinggi. Orang ini kebetulan pacarnya yang pertama, siapa dia bertemu ketika dia senior di SMA.

Anak Dambi terus berbagi:

“Sejak rumah tangga saya konservatif, pacar saya dan saya biasanya tanggal di rumah. Kedua orang tua kami saling mengenal dengan baik. ”

“Jam malam saya 18:00, jadi pacar saya dan saya sering makan buah-buahan dan belajar bersama di rumah.”

Episode ini akan udara pada tanggal 16!

Tinggalkan Balasan

