miss A Fei Jia dan mengungkapkan perasaan mereka tentang Hye Lim

Standar

Bagi mereka yang tidak tahu, Anggota miss A Cina, Jia dan Fei, bersama dengan Hye Lim, sekarang anggota Wonder Girls, sebelumnya telah dipromosikan di Cina dengan nama, JYP Sisters.

Meskipun tiga sekarang membuat debut sukses di industri melalui kelompok perempuan yang berbeda, mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan mereka untuk menjadi berpisah.

Pada sebuah wawancara baru-baru ini dengan TVdaily, Jia dan Fei menyatakan bahwa mereka kehilangan Hye Lim. Fei menyatakan, “rindu adalah menerima banyak perhatian lebih dari yang kita pikir kita akan mendapat, dan Hye Lim terkejut dan bahagia bagi kami.”

Dia kemudian melanjutkan, “Ketika Hye Lim mengatakan bahwa ia bergabung dengan Wonder Girls, kami senang, tapi pada saat yang sama, sedih. Karena kami bekerja bersama selama tiga tahun, ia sedih melihat cuti anggota. Namun, kami sangat senang karena dia baik-baik, dan kami berharap bahwa keberhasilan kelompok yang lebih keuntungan. Kami teleponnya sering, menyatakan betapa kami merindukannya. ”

Meskipun mereka berpisah, ketiga melakukan sangat baik, dan kami berharap bagi mereka untuk keep it up.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s