Lee Ha Neul meminta maaf atas perilaku di Music Bank

Standar

Setelah menimbulkan kontroversi sebelumnya hari ini di Music Bank, DJ DOC’s Lee Ha Neul tweeted permintaan maaf nya untuk ‘mendatangkan malapetaka’.

Jika Anda tidak terbiasa dengan apa yang terjadi, inilah sebuah rekap: DJ DOC ingin bersenang-senang dan bermain lelucon di Music Bank selama ulangan tersebut. Karena BoA yang menang, anggota DJ DOC mulai melakukan berbagai hal, seperti main-main merengek di lantai, memegang trofi BoA dan bunga seperti jika mereka menang, dan (untuk beberapa alasan) melemparkan salah satu karangan bunga di lantai .

Banyak netizens dan penonton itu sendiri marah melihat perilaku seperti itu, dan tentu saja mengubahnya menjadi sesuatu yang kontroversial.

Lee Ha Neul tweeted permintaan maafnya di kegugupan dan berkata, “Saya pikir permintaan maaf saya singkat, aku minta maaf untuk itu. Jujur saja, kami hanya ingin bersenang-senang sedikit. Saya pikir juru kamera akan terus fokus pada BoA, bukan kita untuk sebagian besar waktu itu!! Maafkan aku lagi, tapi aku siap untuk menjadi lebih dewasa! ”

Sekarang bahwa mereka telah menyatakan permintaan maaf mereka, mudah-mudahan kami dapat meninggalkan insiden ini untuk dilupakan.

Tinggalkan Balasan

