Jo Sung Mo reveals MV for “I Want to Cheat”

Standar

Pada awal Agustus, seniman legendaris Jo Sung Mo (33) mengungkapkan bahwa ia membuat comeback dengan merilis sebuah album khusus berjudul Sung Mo Temui Brave. Pekan lalu, dia mengungkapkan penggoda untuk 바람필래 judul lagu / Aku ingin Cheat dan sekarang MV penuh telah dirilis!

Bagi anda yang tidak tahu banyak tentang dia, Jo Sung Mo debutnya kembali pada tahun 1998 dengan lagu balada hit Untuk Surga. Dia adalah salah satu seniman terbesar di Korea tahun 1990-an dan awal tahun 2000 sebagai yang pertama masing-masing 4 album terjual lebih dari 1.000.000 eksemplar. track record-Nya berbicara untuk dirinya sendiri: Pertama Album – Untuk Surga, 1998 (Terjual Sekitar 1.000.000 album), Album Kedua – For Your Soul, 1999 (Terjual Sekitar 2.100.000 album), 2,5 Album – Classic, 2000 (Terjual Sekitar 1.600.000 album), Ketiga Album – Let Me Love, 2000 (Terjual Sekitar 2.100.000 album) dan Album Keempat – No More Love, 2001 (Terjual Sekitar 1.000.000 album).

Dia mengambil cuti panjang dari industri musik sebelum kembali tahun lalu dengan album Half Kedua. Namun, selama promosi nya untuk paruh kedua pergelangan kakinya patah sementara film untuk Let’s Go Dream Team. Dia harus pergi melalui tiga operasi karena cedera dan terpaksa istirahat. Sekarang dia kembali dan lapar, Jo Sung Mo berkata, “Sementara beristirahat selama sepuluh bulan, aku harus mengambil waktu untuk mempersiapkan hal-hal. Saya harap fans saya seperti ini album karena saya menaruh banyak upaya ke dalamnya. ”

Terima kasih kepada _kali untuk ujung, ingat untuk mendukung artis dengan membeli album dan memeriksa MV di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s