DJ DOC dalam kontroversi lain setelah BoA K-Chart Win?

Standar

Sebelumnya hari ini, BoA memenangkan pertama K-Chart menang di Music Bank sejak lima tahun dia tidak ada dari dunia musik di Korea. Ketika lagu terbaru nya Badai Venus meraih gelar # 1, ada laporan bahwa DJ DOC menyebabkan beberapa kontroversi dan tidak memberikan BoA saat untuk bersinar.

Dari wawancara selama show, sepertinya DJ BoA DOC tahu akan menang. Mereka bahkan berkata, “Kita akan memberikan piala BoA jika kita menang jadi tolong berikan kepada kami tanpa ragu-ragu.”

Ketika pemenang diumumkan, BoA rendah hati tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mendapat ucapan selamat oleh semua orang di sekitarnya kecuali untuk DJ DOC. Tampaknya mereka hanya bercanda tapi beberapa fans mengira itu terlalu banyak.

Anggota Jung Jae Yong BoA ditutupi dengan pergi di depan kamera dan Lee Ha Neul bertindak seperti anak kecil dengan mendapatkan di lantai dan merengek. Kim Chang Ryeol mengambil piala dari BoA dan bersikap seolah-olah dia telah menang.

tindakan mereka berjudul kinerja “pemarah” (Saya pribadi berpikir mereka melakukan segala sesuatu sebagai lelucon dan bukan apa-apa untuk mendapatkan marah).

Satu netizen mengatakan, “Lee Ha Neul melemparkan bunga-bunga yang BoA memberi mereka di lantai dan Kim Chang Ryeol menendang mereka.”

Kim Chang Ryeol tweeted setelah pertunjukan, “Tidak begitu besar. Jika Buda adalah perusahaan yang lebih besar … saya harus keluar dan membeli lebih banyak album kami. Pada akhirnya, saya hanya dapat memberikan mereka kepada orang-orang. Aku merasa agak kotor. lol “Buda Sound adalah perusahaan DJ DOC dan di Korea, orang menggunakan kata kotor untuk menggambarkan bahwa mereka merasa sedikit kesal.

Aku akan senang melihat DJ DOC menang karena mereka juga pernah pergi dari dunia musik untuk waktu yang lebih panjang bahkan dari BoA. Tapi BoA layak banyak cinta juga dan mereka semua harus bahagia satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s