Son Dambi adalah sedih dia tidak bisa melakukan bersama Lee Hyori

Standar

Anak penyanyi seksi Dambi menyatakan kesedihan khususnya terhadap kenyataan bahwa dia tidak mampu melakukan bersama superstar Lee Hyori.

Awalnya, Anak Dambi’s comeback dijadwalkan untuk April. Namun, karena acara Piala Dunia dan masalah besar lainnya yang muncul, produksi judul lagu Anak Dambi tertunda. Meskipun comeback-nya sendiri adalah masalah panas, gagasan dari pertandingan antara diva seksi Anak Dambi dan Lee Hyori menciptakan buzz panas di antara masyarakat. Sayangnya untuk para penggemar dan Anak Dambi sama, pertempuran ini potensial dibatalkan.

Mengenai pembatalan, Anak Dambi menyatakan penyesalannya saat ia mengatakan, “Lee Hyori adalah suatu senior bintang besar, dan sebagai penyanyi aku memiliki begitu banyak belajar darinya. Pertempuran Lebih dari satu ‘,’ saat melakukan sekitar periode waktu yang sama dengannya aku berharap untuk bergaul dan mengenal satu sama lain, tetapi karena ternyata cara ini … aku merasa sedikit sedih. ”

Penyanyi itu kemudian melanjutkan, “Sudah lebih sedikit 3 tahun sejak saya debutnya, dan aku ingin tahu apa Hyori pikiran dan pelajari selama nya 3 sampai 4 tahun pertama tentang tidak hanya tentang menjadi seorang penyanyi tapi tentang kehidupan. Karena kita sama-sama penyanyi wanita solo, mungkin ada banyak hal yang kita miliki bersama, tapi karena aku kehilangan kesempatan ini, saya merasa sedih. ”

Sementara itu, Anak Dambi saat ini sibuk mempromosikan album barunya “The Queen.”

Tinggalkan Balasan

