SHINee’s Jonghyun answers his phone 2 seconds after it rings

Standar

anggota SHINee Jonghyun dan Key baru-baru ini membuat penampilan di acara Star Golden Bell berbagai untuk mempromosikan album baru mereka Lucifer kedua.

Selama program ini, MC Ji Suk Jin meminta dua berhala untuk kedua mengatakan kesalahan tentang satu sama lain. Jonghyun menjawab, “Kunci sangat rinci dan halus, tapi dia merengek” terlalu banyak, sementara Key mengaku, “Jonghyun adalah teman baik yang saya dapat menghubungi pada saat ia selalu di sisiku, tapi ia juga mengganggu karena kita selalu bersama . ”

Selain itu, Jonghyun juga mengungkapkan, “Sementara semua orang mengambil istirahat mempersiapkan untuk album berikutnya, semua anggota lainnya sibuk dengan jadwal pribadi kecuali aku. Saya adalah satu-satunya yang tidak memiliki jadwal apa pun “MBLAQ Lee Joon yang mendengar ini menjawab,” Jika Anda menelepon Jonghyun, ia menjawab telepon 2 detik setelah bel berbunyi nada., “Menyebabkan tawa besar.

Untuk kata-kata Lee Joon’s, Jonghyun cepat protes saat ia berkata, “Bukan aku tidak sibuk, aku hanya tidak sibuk ketika Lee Joon disebut” Ji Suk Jin yang menonton adegan ini menyimpulkan, “Aku yakin. Jonghyun akan menjadi sibuk lagi setelah ia mulai mempromosikan album ini, “lanjut Jonghyun menggoda. Meskipun anggota SHINee masih merasa tidak adil terhadap semua menggoda, Ji Suk Jin melanjutkan, “Mari kita semua tepuk tangan untuk Jonghyun dengan harapan bahwa ia akan menjadi sibuk lagi.”

Tinggalkan Balasan

