Racing model Goo Ji Sung was asked out by celebrities from 7 different areas

Standar

Racing model, Goo Ji Sung, yang saat ini bekerja sebagai anggota Ladies Generasi dengan Kim Sae Rom dan Jang Young Ran, baru-baru ini mengaku bahwa ia diminta oleh selebriti dari 7 daerah yang berbeda.

Pada berbagai acara MBC Bouquet, kontes diadakan untuk menentukan kelompok gadis yang akan mewakili bangsa. Selama sudut berjudul “Memperkenalkan Myself Melalui Kata Kunci Nomor,” semua kelompok masing-masing gadis memilih nomor yang memiliki arti khusus dan yang lain harus menebak apa arti khusus di balik jumlah itu.

Untuk permainan ini, Ladies Generasi memilih nomor 7, dan setelah rasa ingin tahu banyak, salah satu anggota audiens menebak dengan benar nomor tersebut jumlah selebriti dari berbagai daerah yang meminta keluar Goo Ji Sung. Ji Sung mengungkapkan, “Saya diminta oleh selebriti dari 7 daerah yang berbeda, termasuk: penyiar, penghibur, pelawak, penyanyi, bintang olahraga, bintang film dan PD. Bintang paling terkenal atas saya diminta oleh memiliki G awal, “menyebabkan setiap orang menjadi lebih ingin tahu tentang identitas bintang top.

Menanggapi pengakuan ini, MC menduga beberapa nama, “Apakah G-Dragon atau Ko Young Wook,” yang Goo Ji Sung menjawab, “Tidak, ini bukan” Sementara itu., Goo Ji dinyanyikan mengungkapkan 2 foto dari masa lalunya dan sering diejek untuk menyerupai laki-laki.

Well, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya lega bintang atas tidak G-Dragon atau aku akan panik sekarang. Meski demikian, saya ingin tahu siapa bintang atas dengan G awal adalah karena tidak banyak seperti bintang dengan awal. Ide siapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s