minihompy Bride-to-be Kim Suk Ryu nya dimatikan

Standar

penyiar olahraga KBS , Kim Suk Ryu, secara resmi ditutup minihompy setelah menghadapi beberapa ancaman dan komentar teror.

Februari lalu, ada berita bahwa Lotte pemain baseball Kim Tae Kim Suk Gyun dan Ryu akan menikah pada bulan Desember. Rupanya, sejak pengumuman pernikahan, Kim Suk Ryu telah menderita dari komentar negatif di situs pribadinya seperti, “Apa ini, saya pikir kau bilang kau tidak akan menikah dengan seorang pemain bisbol”, dan “Sekarang Kim Tae Gyun telah pindah ke Jepang dan mulai memperoleh gaji yang tinggi Anda pergi dengan dia. ”

Kim Suk Ryu Han Yang lulus dari Universitas dengan besar dalam desain arsitektur dan masuk KBS sebagai penyiar olahraga di tahun 2007. Karena terlihat cantik dan bicara yang jelas, dia menerima popularitas dan cinta di antara penggemar baseball yang memanggilnya dewi baseball “.”

Sementara itu, Kim Tae Kim Suk Gyun bertemu Ryu sambil membantu dia menerbitkan sebuah buku berjudul, “I Love Baseball” Dalam buku itu, Kim Suk Ryu telah menulis, “Aku tidak akan pergi dengan seorang pemain bisbol,” sehingga menciptakan suatu kekecewaan yang lebih besar. di antara fans yang percaya dalam kata-katanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s