Kim Hyun Joong mencukur 3 kali sehari

Standar

MBC Section TV mengunjungi pemain playfull Kiss sementara mereka gambar untuk poster mereka.

Pada hari ini, Kim Hyun Joong mengungkapkan rutinitas sehari-hari mengejutkan. Ketika ditanya apa yang keras tentang bermain seorang siswa SMA, ia berkata, “Aku sudah menaruh banyak perhatian pada rambut di wajah saya. Aku mencukur tiga kali sehari. Aku berusaha keras. ”

Kim Hyun Joong berkata, “Aku melihat komik (playful

Kiss.) Saya pikir karakter saya sedikit penuh dengan dirinya sendiri.”

The episode pertama mengudara pada 1 September.


Tinggalkan Balasan

