Jay Park will not appear in Brave Brothers’ ‘I Want to Cry’ MV

Standar

ada tanggal 6 Agustus, laporan keliru tentang Brave mendatang Brothers MV Aku Ingin Cry. Laporan itu mengatakan bahwa Jay Park akan muncul di MV, tapi sidusHQ mengatakan dinyatakan dalam pengumuman terakhir mereka:

“Halo, ini HQ sidus. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mengirimkan kami dukungan yang hangat. Mengenai laporan Brave Brothers ‘MV, Aku Ingin Menangis, itu telah memperhatikan kami bahwa ada titik yang bertentangan dengan apa yang telah dilaporkan pada tanggal 6 Agustus (5 Agustus di Amerika), maka pengumuman ini. Jay Park memang ditampilkan dalam lagu Brave Brothers ‘Aku Ingin Cry. Namun, hal ini sama sekali berbeda dari mengatakan bahwa Jay Park akan merilis lagu barunya melalui album baru Berani Brothers. Selain itu, Jay Park tidak muncul dalam video musik Aku Ingin Menangis, dan karena itu tidak muncul di MV sebagai sepasang kekasih dengan Sung Yuri. Kami berharap ini dihapus atas kesalahpahaman tentang subjek ini. Kami akan terus bekerja lebih keras di tahun-tahun yang akan datang. Terima kasih. ”

Well, ini adalah sedikit dari downer untuk fans Jay Park, tapi setidaknya ini membersihkan apa pun keraguan dan kesalahpahaman ada (dan mencegah adanya kekecewaan itu mungkin disebabkan). Karena mungkin, Jaebeom mungkin masih muncul dalam promosi lain untuk datang, jangan putus asa dulu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s