Super Junior’s Heechul goes pimple popping with Park Soo Jin

Standar

Twitter nya Super Junior Heechul telah diperbarui kemarin dengan sebuah foto dirinya dengan teman dekat, aktris Soo Jin Park.

Heechul tweeted,

“Pertama kali dalam waktu yang lama, dan Chul Soo ~ muncul jerawat kami di dermatologists Ke Ke Ah rambut saya yang mencuat di mana-mana … Tapi aku harus pergi langsung ke radio Ke Ke ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengannya sejak finishing Ke drama EK Soo berkata, ‘공과 사가 칼이네 “Aku menghadapi super bintang asing ~ Soo sangat kecil”

Fans berkomentar, “Whoah? Ada apa dengan rambut? o__o ~ Tapi jujur, saya merasa keren ~ ^ ^ “” Soo Jin begitu freakin cantik “dan” rambut Anda adalah terbaik ♥ Jangan membuatnya menangis! Anda & SooJin seperti ♥ kembar ”

Awal pekan ini, Soo Jin bersama tentang Heart kuat bahwa Heechul telah membuatnya menangis sebelumnya, tetapi kelihatan seperti semuanya baik-baik sekarang.

Tinggalkan Balasan

