Taeyang postpones solo concert but will release international release album

Standar

Taeyang akan merilis album rilis internasional.

Pada tanggal 2 Agustus YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengungkapkan, “Taeyang akan berakhir INAG promosi di Musik Core pada tanggal 14. Pada, 19 Taeyang akan dibebaskan International Release Album … Taeyang juga akan mulai promosi untuk judul lagu I’ll Be Tak lama lagi. ”

Ia melanjutkan, “YG telah mulai merilis musik YG seniman ‘di iTunes Store untuk internasional beberapa bulan terakhir … Untuk langkah selanjutnya, ada rencana untuk merilis versi bahasa Inggris YG seniman musik masa depan’ dan video musik melalui toko iTunes, Youtube , dan lain situs internasional … Para seniman pertama untuk program ini adalah Taeyang dengan-Nya International Album Release. ”

Pers Internasional Taeyang Album akan berisi 12 lagu dengan dua orang baru yang tidak termasuk pada album SOLAR dan sepuluh lagu yang dirilis sebelumnya bahwa para penggemar di luar negeri harus seperti. Judul lagu I’ll Be Ada ditulis oleh produser YG Teddy utama dan adalah hip-hop R & B dengan lagu, cepat mengalahkan yang kuat. Lagu baru lainnya akan menjadi versi bahasa inggris dari Wedding Dress.

Yang Hyun Suk meyakinkan, “Setelah melihat tari lengkap untuk I’ll Be Ada sekitar satu bulan yang lalu, saya bilang koreografer Shaun,” Dari semua koreografi aku telah melihat dalam beberapa tahun terakhir, saya seperti ini salah satu yang terbaik. ” Begitulah tarian khas itu. ”

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan bahwa konser solo Taeyang telah ditunda. Big Bang telah sibuk dengan promosi mereka di Jepang dan komersial film, jadi Taeyang tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan konsernya. Keputusan untuk menunda konsernya dibuat sehingga Taeyang bisa menunjukkan lebih disempurnakan diri melalui konsernya. Sebuah tempat tidak dapat bersumber untuk baik.

cr allkpop

fannyesusungelf / fannt @sistamelody

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s