Stadion Olimpiade menyangkal Jay Park?

Standar

Jay Park yang terjadi di tur pertemuan penggemar di Asia, dan ternyata bahwa Stadion Olimpiade di Seoul, Korea membantah Jay Park ketika kaumnya mendekati mereka untuk menyewa ruang untuk kipas bertemu.

Stadion Olimpiade reps mengatakan pada ketiga, “orang Jaebeom yang benar-benar datang kepada kami tentang fanmeeting tersebut. Kami tidak mendapatkan permintaan untuk menyewa ruang kami. Ini juga benar bahwa kita menolak permintaan tersebut. ”

Mereka melanjutkan, “Kami diberitahu bahwa penggemar 2PM itu akan protes terhadap Jaebeom mengadakan pertemuan penggemar di sini. Kami adalah ruang publik jadi kami tidak ingin terlibat dalam masalah. ”

Ketika ditanya apakah penolakan terhadap permintaan sewa ada hubungannya dengan insiden kontroversial MySpace, mereka dengan cepat menjawab, “Tentu saja tidak. Itu tidak masuk akal. ”

Karena ia ditolak oleh Stadion Olimpiade, dia akan mengadakan pertemuan penggemar di Seoul AhnDamDong Gymnasium Universitas Koryo pada tanggal 28 dan 29.

I think it’s pretty lame bahwa Stadion Olimpiade itu dimanipulasi oleh fans tidak masuk akal, dan aku tidak yakin saya membeli alasan bahwa insiden MySpace tidak faktor dalam keputusan mereka. Apa pendapat Anda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s