Apakah Hyomin apa-apa T-ara lebih dari sebuah layar lipat?

Standar

Pada tanggal 2 Agustus, T-ara’s Hyomin upload beberapa foto dirinya melalui twitter. Foto-foto, seperti yang terlihat di bawah ini, menunjukkan surat kipas dikirim kepada anggota T-ara. Seiring dengan foto, Hyomin berkomentar, “Aku hampir menangis setelah menerima surat-surat. T_T ~ Aku ingin menjadi T-ara … terlalu … Mulai sekarang, saya akan bekerja lebih keras lagi! ”

Pada awalnya, orang-orang yang melihat update Hyomin Diperkirakan bahwa ia menangis dengan sukacita tentang surat penggemar, tetapi ternyata itu tidak terjadi.

Seperti yang Anda lihat di foto dulu, ia memperlihatkan lima huruf, satu untuk setiap anggota … tapi tunggu, itu benar, ada yang lupa Hyomin! Tidak termasuk anggota T-ara terbaru, Ryu Young Hwa, yang tidak memulai aktivitasnya dengan anggota belum, T-ara memiliki enam anggota. Bahkan di foto kedua, yang merupakan surat kepada semua anggota T-ara, penulis surat itu lupa daftar Hyomin ketika daftar nama anggota T-ara ‘.

Fans yang telah melihat surat ini berkomentar, “Jangan sedih. Saya akan mengirimkan surat dengan nama Anda ditulis besar di seluruh halaman “,” Kurasa kau layar lipat “, dan” Apakah Anda layar lipat antara para fans juga? ”

Catatan: “layar lipat” adalah istilah yang digunakan dalam berbagai menunjukkan ketika seseorang tidak dapat menampilkan bakat mereka dan oleh karena itu hanya berdiri di latar belakang seperti layar lipat.

Apa yang kalian pikirkan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s