Yuri SNSD reuni dengan G7 pada Terkalahkan Pemuda

Standar

Beberapa hari yang lalu kami melaporkan bahwa SNSD Yuri akan membuat penampilan kejutan di acara hit KBS ‘Invincible Pemuda. Yah, tampak seolah-olah hari itu akhirnya datang!

Pada tanggal 29, Yuri G7 mantan anggota bersatu kembali dengan anggota G7 di loket Pemuda Terkalahkan pada 2010 Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan Fair. Dia datang lebih awal dari anggota lain untuk memastikan kejutan tak terduga. Hara dan Jooyeon sayangnya keduanya tidak hadir karena mereka masing-masing Jepang dan kegiatan kelompok Singapura.

G7 anggota menyiapkan stan Terkalahkan Pemuda dan mereka akan menjual kentang dan tanaman lainnya 1:30-05:00. Selain itu, telah dilaporkan bahwa semua hasil terbuat dari kentang dan penjualan tanaman akan disumbangkan kepada kaum miskin.

Selama waktunya di Invincible Pemuda, Yuri mengatakan, “Saya sangat merindukan Terkalahkan Pemuda … Ketika tim produksi menghubungi saya untuk datang di acara itu, saya sangat senang … Bagaimana mungkin aku menolak untuk datang ke festival ini? … Saya akan melakukan saya terbaik untuk membuat penjualan. ”

Siapa lagi yang bersemangat untuk reuni ini?

Tinggalkan Balasan

