SS501 berubah menjadi SS301 ?

Standar

Setelah konfirmasi tentang Kim Hyun Joong meninggalkan DSP Entertainment untuk Keyeast, informasi lebih lanjut mengenai SS501 di masa depan telah terungkap hari ini.

Sudah menunjukkan bahwa sesama anggota SS501 Park Min Jung juga akan meninggalkan DSP Entertainment, SS501 mungkin juga, untuk mengejar karir aktingnya dengan lembaga lain manajemen.

Sekarang terlihat seperti SS501 sekarang akan berubah menjadi SS301, grup yang terdiri dari Kim Hyung Joon, Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng yang dipromosikan selama tahun 2008 dengan Man UR.

Ini dikenal bahwa sementara Park Jung Min menunjukkan minat dalam mengejar karir aktingnya, sisa tiga anggota memilih untuk tetap sebagai suatu kelompok daripada memiliki karir solo walaupun mereka juga mencari agen baru.

Ini berarti bahwa semua anggota SS501 tidak lagi dengan DSP Entertainment, sebuah agen mereka debutnya melalui.

SS301 Kim Hyung Joon, Kim Kyu Young Joong dan Heo Saeng sekarang sedang dilihat oleh banyak lembaga di FA (agen gratis) pasar karena mereka telah meninggalkan DSPE. Ketiga telah menerima tawaran dari lembaga yang berbeda, tetapi para anggota mencari agen yang dapat dipercaya.

Perwakilan menyatakan, “kontrak itu sendiri adalah penting, tetapi para anggota mencari agen mereka bisa percaya, sebuah lembaga yang menarik.”

Jika anggota SS501 memang semua pergi ke lembaga yang terpisah, ini tampak seperti itu akan memakan waktu cukup lama sampai kita melihat SS501 mempromosikan lagi.

Walaupun semua laporan, para anggota tidak dilaporkan dalam setiap argumen satu sama lain, dan mereka ingin tetap hidup SS501. Terutama dengan jumlah keberhasilan SS501 telah di Korea maupun di luar negeri, jadi masih ada kemungkinan bahwa SS501 tidak akan bubar.

Selanjutnya, “1 1 3” pemisahan SS501 sudah mulai menyerupai grup legendaris HEBAT yang dibubarkan pada tahun 2001 dengan anggota Moon Hee Joon dan Kangta mengejar karier solo sementara Jang Woo Hyuk, Tony Ahn dan Lee Jae Won membentuk tiga anggota jtL kelompok.

Menantikan untuk allkpop untuk informasi mengenai hal ini di masa depan.

6 responses »

  1. ss501………….~^~ ……..
    pleas don’t disperse…….for the sake of your fans…..pleas . …… I’m I really like it at the Group SS501 ……… You guys were the best group …… you guys were in the hearts of fans all you guys…….me too we like SS501 …… NO ss501. SO PLEASE DON’T BE DISPERSE…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s