Seohyun will stay on We Got Married with Jung Yonghwa

Standar

Dengan berita minggu ini bahwa Taeyeon, Yuri dan Tiffany meninggalkan pekerjaan mereka hosting di Win Win dan Musik Core masing, ada kekhawatiran di antara Sones yang Seohyun anggota maknae juga akan meninggalkan Kita Punya Menikah di mana dia berada dalam khayalan pernikahan dengan CNBLUE’s Jung Yonghwa.

Tapi SM Entertainment telah menyatakan pada tanggal 30, “Selain dari Seohyun pada Kami Got Married, semua gadis-gadis lain SNSD akan menghentikan kegiatan program tetap mereka di Korea. Yuri dan Tiffany akan meninggalkan Musik Core di 31 sementara kami akan bekerjasama untuk keberangkatan tanggal Taeyeon dari Win Win. Kami tidak mengatakan bahwa SNSD akan mati semua menunjukkan karena mereka masih akan bertemu dengan penggemar melalui penampilan tamu pada program. Misalnya, Jessica akan muncul di SBS Running Man bulan depan sebagai tamu. ”

Gadis-gadis SNSD sedang mempersiapkan dengan sungguh-sungguh untuk kegiatan mereka di Jepang dan luar negeri. Mereka akan merilis lagu mereka Genie sebagai debut single Jepang pada tanggal 8 September.

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s