Rookie group Nine Muses to debut through M! Pick

Standar

Baru-baru ini, telah terjadi banyak berbicara tentang kelompok rookie Sembilan Muses, terutama seperti yang telah mengungkapkan bahwa mereka semua supermodel. Untuk menambah ketegangan di grup ini yet-to-debut, itu selain itu telah mengungkapkan bahwa berhala-berhala ini model yang akan debut melalui reality show!

Bahkan sebelum debut, model berhala-berhala ini mengambil bagian dalam berbagai drama, CF, dan kegiatan MC-ing. Namun, tampaknya seolah-olah gadis-gadis ini akan debut ini Sabtu (31) di M Mnet’s reality show! Pick.

Pada episode ini, Muses Sembilan ini akan memberi Anda melihat di balik adegan-di penembakan kedua pemotretan jaket mereka dan video musik serta menyelinap menengok ke kehidupan sehari-hari mereka sebagai seniman pra-debut. Acara ini akan memberikan gadis-gadis kesempatan besar untuk menampilkan daya tarik masing-masing, bakat, dan wajah. Selain itu, acara juga akan mengungkapkan alasan di balik rekrutmen pemimpin Rana dan Lee Sam, yang memenangkan tempat pertama dan kedua di Asia Pasifik Supermodel Contest, masing-masing.

Berkenaan dengan menunjukkan, M sebuah! Pick resmi menyatakan, “Sembilan Muses adalah grup dengan banyak pesona. Banyak upaya dilakukan untuk M! Pick sehingga Muses Sembilan anggota bisa menampilkan individualitas mereka serta bakat … Setiap anggota memiliki daya tarik sendiri yang unik, jadi setelah menonton M! Pilih, Anda tidak bisa tidak menjadi penggemar Sembilan Muses “Sepertinya gadis-gadis. Adalah ke awal yang baik!

Kami ingin mereka yang terbaik keberuntungan dan pastikan Anda menangkap episode ini kemudian minggu ini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s