Idol Groups Hanya Memiliki Sedikit Kata di Bagian Solo

Standar
Quantcast

//
PDRTJS_settings_2188070_post_822={“id”:2188070,”unique_id”:”wp-post-822″,”title”:”Idol Groups Hanya Memiliki Sedikit Kata di Bagian Solo”,”permalink”:”http:\/\/koreaaddictsindo.wordpress.com\/2010\/07\/29\/idol-gruoups-hanya-memiliki-sedikit-kata-di-bagian-solo\/”,”item_id”:”_post_822″}
//

“The Beauty of Four Seconds.”

Ini adalah label snarky dari Internet untuk Heechul, anggota dari grup Super Junior  yang hanya memiliki empat detik dari waktu di solo bernyanyi ;Sorry sorry’  judul lagu untuk album ketiga grup mereka. Bersama-sama, ada 13 anggota Super Junior yang menyanyikan lagu ini. Karena semua membagi 13 sampai satu lagu, setiap anggota dapat menyebut dirinya seorang ‘penyanyi’  setelah bernyanyi hanya empat detik.

Akhir-akhir ini terjadi peningkatan kasus di mana bagian solo dari sebuah lagu terakhir tidak lebih dari beberapa detik, karena jumlah anggota dalam kelompok idola seperti Super Junior, Girl’s Generation danAfter School meningkat. Hal ini berkontribusi terhadap budaya pop di mana orang-orang yang mengandalkan penampilan atau keterampilan berbicara dianggap “penyanyi” tanpa memandang kemampuan menyanyi mereka.

Anggota Group Idol  Rata-rata Nyanyikan lagu 16 detik

Menurut pengukuran Dong-A Ilbo tentang bagian-bagian solo, tujuh kelompok artis (Girls ‘Generation, Super Junior, 4minute, After School, Infinite, MBLAQ, f (x)) muncul di “Musik MBC’s Show Core” (Juli 10), SBS “Inkigayo” (Juli 11) dan “KBS Music Bank” (Juni 25), menyanyi untuk 16 detik per orang rata-rata. Karena lagu berlangsung sekitar 3,5 menit rata-rata, setiap anggota kelompok mereka menyanyikan kurang dari sepersepuluh dari sebuah lagu, termasuk paduan suara.

Antar kelompok, Girl’s Generation (menyanyikan “Oh”)! Memiliki bagian-bagian solo terpendek, rata-rata 9,4 detik per bagian.  Taeyeon si vokal utama bernyanyi selama 22 detik, sementara solo Seohyeon bagian-bagian – dua baris yang terdiri dari “melihat oppa padaku, lihatlah aku” dan “dengarkan, benar-benar” – sebesar 5 detik. Ketika After School menyanyikan “Bang!”, Anggota Nana dan Lizzy tidak memiliki bagian-bagian solo, melainkan mereka bernyanyi bersama-sama selama 8 detik. bagian solo Jooyeon- “Malam hati berdebar, hatiku oh oh oh oh” – berlangsung selama 4 detik.

Infinite, bernyanyi Come Back Again memiliki perbedaan waktu antara komponen terbesar  anggota solo’. Sementara vokal utama Kim Sunggyu bernyanyi selama 29 detik, Lee Sung-Jong, Lee Seung-yeol dan L bernyanyi selama 1, 3 dan 4 detik masing-masing. Kata-kata yang Lee Sung-Jong bernyanyi sendirian empat huruf (다 거짓말 semua “kedustaan”). Lee Seung-yeol hanya memiliki garis, “Rasanya seperti aku akan mati, kepala saya sakit” Lee Young-Joon, direktur perusahaan manajemen Infinite, berkata: “Bukan itu anggota memiliki kemampuan menyanyi yang berbeda.. Hal ini lebih kasus bahwa proses untuk menempatkan bagian-bagian solo saat mengambil nada lagu ini menjadi pertimbangan membuat bagian dari anggota-anggota tertentu yang relatif kecil. ”

Sebagai individu bernyanyi semakin dikaburkan melalui paduan suara diperpanjang dan bagian-bagian solo dipersingkat, blogger tertentu telah diambil untuk meng-upload video dari live performance dengan musik latar belakang pra-rekaman keluar diedit, kemudian melanjutkan untuk mengevaluasi penyanyi.

No Shame in No Singing

Yoona Girls ‘Generation, dalam “Family Outing 2″ ditayangkan di SBS pada tanggal 27 Juni, mengatakan: “Kami tidak bisa pergi lebih lama dari sepuluh detik (pada bagian solo),” dan bahwa bagian itu adalah lima huruf. (말하고 싶어 “Aku ingin mengatakan.”)

Sejak debutnya, Heechul kumulatif bernyanyi 39 detik dari semua judul lagu Super Junior; Yoona Girls ‘Generation, 42 detik, dan Nicole Kara, 45 detik. Alih-alih malu, mereka muncul untuk memperlakukan ini sebagai makanan untuk tertawa. Dalam “MBC Radio Star” ditayangkan pada tanggal 30 Juni, Jung-ah, anggota After School, adalah penerima lelucon dari MC Kim guk-Jin bahwa dia adalah “luar biasa, sebuah vokal utama” Jung.-Ah hanya menanggapi dengan tertawa dan setengah hati menyanyikan satu baris lagu. Goo Hara Kara, yang penggemar musik telah menunjukkan untuk tidak memiliki kemampuan menyanyi, mengundang kritik lebih lanjut dengan hanya mengulangi menahan diri “hallo hallo hallo” dalam lagu baru Kara’s “Lupin,” dirilis Februari tahun ini.

Musik kritikus Im Jin-Mo berkata, “Jika hanya ada beberapa detik bagian solo, penyanyi secara alami akan berlatih bernyanyi kurang – yang merupakan penyanyi apa yang seharusnya dilakukan,” dan mencatat, “Masalah lain adalah bahwa anggota dengan solo kurang bagian akan merasa tersisihkan, yang sakit yang kerjasama kelompok, memperpendek siklus hidup kelompok “Musik kritikus Kim Jak-Ga berkata,“. Semakin idola kelompok – yang tidak menekankan banyak pada menyanyi – ada di dunia pop, ada adalah lebih sedikit ruang untuk penyanyi dengan bakat yang nyata. “

cre:sookyeong, fannyesungelf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s