After School’s JungAh berbagi cerita dari mantan suaminya-pacar untuk Jooyeon

Standar

Setelah teman sekamar Sekolah JungAh dan Jooyeon berbagi tentang persahabatan khusus mereka sementara tamu bintangi di KBS ‘Golden Bell Bintang Kelas 1 Kelas 1.

MC Ji Suk Jin membuka percakapan dengan mengatakan, “Anda berdua benar-benar tampaknya menjadi dekat”. JungAh menanggapi dengan menyatakan, “Meskipun kami teman sekamar, kami benar-benar sahabat.”

Sebuah jengkel Suk Ji Jin mendorong mereka dengan menyatakan, “Anda harus mendapatkan dekat dengan berbicara tentang pacar Anda” mengejutkan., JungAh dan Jooyeon segera menjawab, “Ya.”

Setelah pertukaran itu, JungAh jujur menjelaskan, “Kami berbicara tentang pacar sebelumnya kami” Lalu., Ji Suk Jin membawa tawa ke set ketika ia lucu berkata, “mantan pacar Anda? Anda pacar dari 3 hari yang lalu … ”

Ia kemudian mengusulkan bahwa dua kata singkat gadis memberikan nasihat satu sama lain. Jooyeon memenuhi dan berkata, “JungAh-Unni adalah gaya untuk mendapatkan dengan mudah ditipu. Saya berharap bahwa dia tidak akan begitu ringan tentang segala sesuatu “Sebagai tanggapan., JungAh berkata,” Jooyeon berbicara tentang kehidupan pribadinya banyak dan saya sering berpikir, “Dia benar-benar percaya pada saya ‘Namun. Saya berharap bahwa dia nggak t berbicara tentang hal tak berguna tersebut. Dia bahkan berbicara tentang berapa jam dia tidur dalam sehari. ”

Ini episode Star Golden Bell akan udara pada 31 Juli.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s