Sinopsis You’re Beautiful Episode 10

Standar

He Yi menjatuhkan Mi Nam dan memanggil Tae Kyung bahwa Mi Nam sakit. Presiden Ahn dan He Yi mengantar Mi Nam pulang. Lagi-lagi He Yi pura-pura baik terhadap Mi Nam.
Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy khawatir dgn keadaan Mi Nam. Satu-persatu mereka meminta jeruk limau sisa keperluan syuting utk Mi Nam. Hihi^^
Bibi Mi Nam yg bersama dgn Mo Hwa Ran, pura-pura tidak mengakui keberadaan anak kembar kakaknya. Bibi Mi Nam meminta uang kpada Hwa Ran untuk menemukan mereka. Beuh,,
Dirumah, Mi Nam sedih dan tertekan atas perlakuan He Yi padanya. Mi Nam jadi tambah sakit. Ketika Tae Kyung dkk pulang, mereka melihat Mi Nam yg lagi sakit dan berbaring dikamar. Tae Kyung pergi ke dapur untuk mengupas jeruk limau yg akan diberikannya utk Mi Nam. Tiba-tiba dah ada Shin Woo dan Jeremy yg juga lagi mengupas jeruk limau-nya utk dicampur ke minuman. Tae Kyung yg ketauan bawa jeruk limau juga, gak ingin niatnya terbongkar oleh mereka. Ia terpaksa memakannya dan Jeremy malah memberinya jeruk limau yg diambilnya tadi karna masih banyak.. Hihi^^
Shin Woo menaruh teh dikamar Mi Nam dan memperhatikan Mi Nam yg lagi sakit.
Tae Kyung pergi ke dapur dan membuka kulkas karna gak bisa tidur. Ketika pintu kulkasnya mau ditutup, dah ada Mi Nam dibaliknya yg kehausan dan pingsan. Mi Nam dibawa Tae Kyung ke Rumah sakit. Begitu sampai, Mi Nam gak mau masuk RS karna takut identitasnya terbongkar. Ia meminta Tae Kyung untuk pulang ke rumah. Tae Kyung yg khawatir dgn keadaan Mi Nam akhirnya menyetujuinya utk pulang.
Dirumah, Tae Kyung sibuk menyiapkan es batu utk menurunkan demam Mi Nam yg semakin parah. Shin Woo yg ingin ikut membantunya dicegah oleh Tae Kyung yg akan mengurus Mi Nam sendiri. Tae Kyung terus mengurusi Mi Nam sampai demamnya agak turun hingga menjelang pagi. Tiba-tiba Mi Nam bangun dan mencoba mengatakan terima kasih. Tae Kyung mengetesnya dgn telapak tangannya dgn bertanya, “Ini apa?” Mi Nam menjawab polos, “Telapak tanganmu.” Tae Kyung menangkisnya, “Salah, ini 5.” Hohoho!!^_*
Tae Kyung juga mengatakan ia akan terus bertanggung jawab terhadap Mi Nam. Lalu Tae Kyung pergi ke kamarnya utk tidur yg dilihat Shin Woo dari dekat. Mi Nam takut ia akan terus-menerus menyusahkan Tae Kyung. Maka Mi Nam berfikir utk mengakhiri penyamarannya sbg Go Mi Nam.
Kartu karakter A.N.Jell utk Mi Nam dah dirilis oleh manajer Ma. Ia mengusulkan utk membuat legenda dan menguak kisah tentang kehidupan Mi Nam sebelumnya. Hehe,, yg pasti dengan khayalan-khayalan seperti biasanya..^^
Tae Kyung pergi ke toko pakaian dan membeli baju yg cocok utk Mi Nam. Sementara itu, He Yi yg mencoba menelepon Tae Kyung gak diangkat-angkat. Asistennya memberikan dua cincin utk He Yi dan Tae Kyung dari sponsor MV. He Yi juga mempunyai niat buruk lagi untuk Mi Nam.
Dirumah, Jeremy mengajak Mi Nam keluar rumah utk menghirup udara segar dan memberinya air jeruk limau. Sementara Shin Woo memakaikannya selimut. Tiba-tiba, He Yi datang dan bilang mau menjenguk Mi Nam. He Yi yg berniat utk mengajak Mi Nam bicara, menyuruh Shin Woo utk mengambilkan buah di mobilnya dan menyuruh Jeremy utk mengambilkan air jeruk limau seperti yg dipegang Mi Nam.
He Yi dan Mi Nam pergi ke kamar. He Yi menyuruh Mi Nam utk mengakui idetitasnya kepada semua orang termasuk Shin Woo dan Jeremy. Mi Nam menyetujuinya. Gak ngerti kenapa tiba-tiba He Yi marah dan memecahkan gelas yg ada ditangan Mi Nam. Ketika Shin Woo datang, He Yi malah berbohong klo Mi Nam yg menjatuhkan gelasnya. iihhh!!!
He Yi bertanya kpada Shin Woo dan Jeremy, “Bagaimana klo Mi Nam berbohong kepadamu?” mereka jawabnya santai, ‘Gak apa-apa’ karna Shin Woo gak mau ikut campur urusan orang lain. Sedangkan Jeremy juga bilang ia tidak keberatan sama sekali karna ia menyukai Mi Nam. Hihi^^
Tae Kyung pulang dan bertemu He Yi dirumahnya. Ia gak percaya klo He Yi ingin menjenguk Mi Nam. He Yi menunjukkan kedua cincin dari sponsor kpda Tae Kyung yg langsung ditolaknya. Wkwk.. Lagi-lagi, He Yi berfikir ulang dgn pengakuan Mi Nam yg akan dilakukannya sekarang. Ketika Mi Nam mau mengakui identitasnya kpda Shin Woo dkk, He Yi pura-pura mual dan bergegas ke toilet. Semua yg melihatnya mengira He Yi hamil karna Tae Kyung. Di toilet, He Yi menelepon Mi Nam dan menyuruhnya utk mengakui identitasnya ketika acara konferensi pers MV-nya saja. Mi Nam mengiyakannya.
Tae Kyung marah dan meminta He Yi menyelesaikan kebohongannya tadi. He Yi gak mau dan segera pergi. Tae Kyung mengejarnya dan mengambil ponsel milik He Yi dan membicarakan tentang sifat ayahnya. Ternyata Tae Kyung mengirim pesan utk ayah He Yi bahwa ia telah hamil. Wkwkwk..
Semuanya kembali berkumpul utk mendengarkan Mi Nam bicara. Mi Nam hanya meminta maaf karna telah merepotkan mereka ketika sakit. Mereka sangat mengerti kondisi Mi Nam..^^
Di luar, Mi Nam sedang mencoba melihat bintang yg gak terlihat jelas. Tae Kyung datang dan mengusulkan untuk mematikan lampunya agar bintangnya terlihat dengan jelas. Tae Kyung yg melihat Mi Nam di kegelapan gak begitu jelas. Mi Nam juga bilang Tae Kyung harus mengabaikan Mi Nam Walaupun ia telah mengakui sebagai seorang perempuan di depan umum. Mi Nam masuk ke kamarnya. Di mejanya dah ada tas berisi baju perempuan yang dibeli Tae Kyung tadi siang. Mi Nam mendapat SMS dari Tae Kyung yang mengatakan bahwa baju itu adalah pemberian darinya utk dipakai Mi Nam ketika dalam keadaan darurat dan hanya Tae Kyung-lah orang yang pertama kali melihat Mi Nam memakai baju itu.
Di hari konferensi persnya, Mi Nam pergi bersama manajer Ma untuk menyiapkan diri. Tapi, sesampainya disana Mi Nam pergi tanpa berpamitan dengan manajer Ma dan tidak ada yg mengetahui kepergiannya. Manajer Ma terus mencari Mi Nam dan melaporkan kepada presiden Ahn dan ketiga A.N.Jell lainnya bahwa Mi Nam menghilang. Tae Kyung yang ingin mencari Mi Nam menatap boneka kelinci-babi yg diberikannya untuk Mi Nam dah gak memakai jepit rambut milik Mi Nam. Tanpa berfikir panjang, Tae Kyung dengan yakin bahwa Mi Nam yg mengambilnya. Tae Kyung yang pergi ke kamar Mi Nam juga tidak menemukan baju yang dibelinya. Ia semakin yakin bahwa Mi Nam memakai baju dan jepit rambut tersebut dan ingin membuka identitasnya sebagai seorang perempuan kepada khalayak. Tae Kyung beserta Shin Woo dan Jeremy mencari Mi Nam. Di tempat konferensi pers, semua lampu dimatikan untuk melihat MV perdana milik Mi Nam tanpa kehadiran Mi Nam. Sementara Tae Kyung dkk masih belum menemukan Mi Nam. Tae Kyung yg merasa gak bisa mencari Mi Nam sendirian, meminta Jeremy dan Shin Woo untuk dapat menemukan Mi Nam, menemukan perempuan yang memakai mantel dan rok merah muda. Jeremy bingung dengernya, karna Tae Kyung juga gak ingin menjelaskannya sekarang. Sementara Shin Woo yang dah lama mengetahui identitas Mi Nam cuma bisa diam mendengarnya.
Tae Kyung pergi keluar untuk tetap mencari Mi Nam. Dari kejauhan, Mi Nam terlihat olehnya sedang memakai baju yang diberinya dan berdandan seperti perempuan. Tae Kyung mengejar Mi Nam sampai masuk ke tempat konferensi pers kembali. Di dalam, Tae Kyung gak bisa melihat Mi Nam karna lampu yang dah dimatikan. Tae Kyung berteriak mengatakan bahwa ia gak bisa melihat Mi Nam di tempat gelap dan memintanya untuk keluar. Begitu lampu dinyalakan, Mi Nam memandangi Tae Kyung yang gak jauh darinya. Sebelum semua orang menyadari perempuan itu adalah Mi Nam, Shin Woo segera menarik Mi Nam dan menaruh wajah gadis itu dipelukannya sambil berkata, “Ia adalah kekesihku!!” Semua wartawan memfoto mereka. Sementara Tae Kyung, Jeremy dan He Yi kaget melihatnya….

7 responses »

  1. Ping-balik: SNSD | hanifahsalma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s