Boyband Baru, 20Star akan mengalahkan SuJu??

Standar

Yaa… boyband baru ini akan mengalahkan jumlah member suju yg telah memegang rekor sbg boyband dgn member terbanyak….

boy band baru ini  telah mengungkapkan 16 anggota nya tetapi dengan nama panggung mereka, dan ada kemungkinan besar jumlah ini akan ditambahkan lagi.

nama mereka saat ini adalah 20Star dan mereka berasal dari TGN Entertainment. Rumor mengatakan bahwa grup ini akan debut di bulan Agustus.

Coba kita bayangin dgn member kayak gitu banyaknya, berapa lama anggotanya dapet bagian nyanyi?? bakal gimana lagu mereka?? dan yg paling penting dapet berapa bayaran tiap2 orang?? gimana baginya, orang banyak gitu?? *banyak bgt dah ah pertanyaannya hohhohoh*

Dan… bertambahlah masalah buat para pecinta kpop.. belom juga apal nama2 boyband/girlband  yg udah ada, ditambah lagi ini seabrek2 jumlahnya…. astagah!!

Dan inilah member bersama profile nya…. (belom semua kayaknya neh!!)

Credits: 20star’s Fancafe, onlyfor-kat,  omonatheydidnt, omgkpop, addictedkorea

6 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s