Yesung memungkinkan kegiatan kelompok atas kerja solo

Standar

persahabatan sejati antara anggota Super Junior sekali lagi terbukti di SBS E Shin TV! PD Variety Show.

Pada bagian pembukaan, Siapa Anda GuysSHOW “anggota dari Super Junior dan MBLAQ! Menyelidiki setiap profil orang lain dan mendapat penjelasan di dekat akhir.

Namun, sementara mereka menyelidiki, mereka tahu tentang lagu solo Yesung’s untuk Suster OST Cinderella’s, It Has To Be Anda, yang ia bernyanyi hidup dalam acara itu.

Setelah mendengar nyanyiannya, MC Shin Jung Hwan berkata kepadanya,

“Kau pandai menyanyi. Mengapa Anda di Super Junior? Bahkan jika Anda tidak dalam grup tersebut, saya pikir Anda akan berhasil sebagai seorang penyanyi solo. ”

Yesung menjawab,

“Saya pribadi berpikir bahwa aku juga bisa, tapi aku suka Super Junior yang lebih baik.”

Pasti sulit untuk bergaul dengan kelompok 13 tahun, tapi saya pikir anak-anak ini berhasil melakukannya dengan sangat baik selama bertahun-tahun.

Credits :

Translated : fannyesungelf / fanny @sistamelody

Source : allkpop


One response »

Tinggalkan Balasan

