Raina berbicara tentang isu Oh Shil Bang

Standar

Setelah desas-desus itu telah menyebar tentang After School’s Raina menjadi cinta pertama Jokwon 2AM, dalam kata lain, “Oh Bang Shil” melalui Kami Got Married, ia telah mendapatkan komentar kasar dan negatif banyak dari netizens.

Sejak itu, tampaknya seperti dia frustrasi tentang seluruh isu yang berlebihan pada beberapa account, dan akhirnya membuatnya berbicara tentang skandal ini “”.

Raina menyatakan, “Setelah saya dituduh Oh Bang Shil, saya menerima banyak komentar dari penggemar benci. Ini bukan sesuatu yang saya katakan, dan tidak ada theres bahwa saya telah melakukan kesalahan, sehingga mendapatkan serangan pribadi yang mengejutkan. Saya juga menceritakan Jo Kwon bergurau tentang mengapa aku harus menghadapi melalui ini karena dia. ”

Dia kemudian mengungkapkan perasaannya tentang tiba-tiba menjadi pusat topik panas, menyatakan, “Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa hal ini baik bagi saya, karena saya menerima banyak perhatian. Sejujurnya, saya pikir masalah ini sudah baik pro dan kontra. Semuanya begitu tiba-tiba pada awalnya, tetapi sekarang yang tidak ada dalam pikiran saya sebagai banyak. ”

Raina telah melalui semua komentar kebencian dan memegang kuat, meskipun debut hanya satu tahun yang lalu.

Namun, ia masih tidak menurun tentang dia yang Oh Bang Shil …

Tinggalkan Balasan

