Pelajaran 4 – Tata Bahasa

Standar

Nama Korea

Secara umum, nama Korea terdiri dari 3 suku kata. Secara Umum, Nama Korea terdiri USING 3 suku Kata.
Bagian pertama adalah Nama Keluarga (seperti Kim, Lee dan Pak), adalah diikuti oleh nama dua suku kata pertama. Nama Bagian tidak pertama adalah Keluarga (seperti Kim, Lee Dan Pak), suku Artikel Baru diikuti Kata pertama adalah Nama-doa. Di Korea, nama yang selalu datang pertama yang merupakan kebalikan dari Nama Barat seperti Doojin Pak bukan metode Pak Doojin Korea. Di Korea, Nama Yang selalu datang pertama Yang merupakan kebalikan Nama USING Barat seperti Pak Doojin metode untuk hubungi Pak Doojin Korea.
Ketika Anda mengacu pada seseorang yang Anda kenal baik, maka Anda mungkin dapat merujuk kepada mereka secara langsung, seperti menggunakan nama pertama mereka. Ketika nama dan Kembali mengacu PADA seseorang Yang Baik nama dan Kembali kenal, Maka yang bernuansa nama dan Kembali mungkin dapat merujuk kepada mereka secara Langsung, seperti menggunakan Nama pertama mereka. Namun ketika youare diperkenalkan kepada seseorang yang Anda tidak akrab dengan, atau apakah pertemuan untuk pertama kalinya, maka Anda akan menambah-SSI ke akhir nama. Namun ketika youare diperkenalkan kepada seseorang Yang tidak nama dan Kembali Artikel Baru Akrab, Pertemuan apakah Danijel untuk Artikel pertama kalinya, akan keanaeragaman Maka yang bernuansa nama dan Kembali Ke menambah-SSI Nama Akhir. Contoh ini akan Doojin-SSI Contoh Suami akan keanaeragaman Doojin-SSI

Membuat Kalimat Kalimat Membuat Sopan Sopan

Dengan kata kerja batang yang berakhir pada vokal seperti ka-, dan ha-sa-, adalah mungkin untuk membuat menjadi kalimat sopan ini dengan menambahkan-yo ke akhir kata, seperti Kayo (yang berarti “pergi”, atau “Aku pergi” atau “dia pergi”). Artikel Baru Kerja Kata Yang berakhir PADA batang seperti ka-vokal dan Jaksa ha-sa-, adalah mungkin untuk Artikel membuat menjadi Kalimat sopan Suami menambahkan-yo Artikel Baru Ke Akhir kata, seperti Kayo (Yang berarti “pergi”, Danijel “Feat pergi” Danijel ” dialog pergi “). Verba dalam gaya sopan dapat digunakan sebagai laporan, pertanyaan, saran atau perintah, dan mungkin akan lebih ditekankan dari nada suara Anda. Verba dalam hd sopan dapat digunakan sebagai kurs kembali, Pertanyaan, Saran perintah Danijel dan Jaksa lebih ditekankan mungkin akan keanaeragaman USING nada Suara nama dan Kembali. Sebagai contoh, tantangan Chinaessoyo mungkin baik dinyatakan sebagai pertanyaan dengan bertanya bagaimana seseorang, atau bisa menjadi pertanyaan yang menyatakan bahwa Anda baik-baik. Sebagai Contoh tantangan, mungkin Chinaessoyo Baik dinyatakan sebagai Pertanyaan Artikel Baru bertanya bagaimana seseorang, Danijel Bisa menjadi Pertanyaan Yang menyatakan bahwa nama dan Kembali Baik-Baik. Contoh lain adalah lebih umum Annyong Haseyo. Contoh berbaring adalah lebih Umum Annyong Haseyo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s