How much did Kyu paid ?

Standar

Via @Heedictator
막방특집회식ㅋㅋ꽃등심 30인분+양념갈비+샤브샤브+비냉 및 물냉 값 몰빵 가위바위보 ㅋㅋㅋㅋ맘보들이랑 매니저형ㅋㅋㅋㅋ이건 1차임ㅋㅋㅋㅋ하도 시끄러워서 욕을 하는지 뭐라 하는지 모르겠으니 알아서 걸러주삼 http://yfrog.us/5dmf8z
TRANS: The last farewell stage’s special gathering meal ㅋㅋThere are 30person serving’s of rib eyes+marinated ribs+Shabu shabu+Water/Soup cold noodles, mixed cold noodles, dumpings, scissors paper stone ㅋㅋㅋㅋTogether with members and manager hyungㅋㅋㅋㅋThis is the first roundㅋㅋㅋㅋToo noisy, don’t know if is swearing or anything, go figure out yourself

Pemadangan gak biasa dari seorang Kyuhyun. Neglindur di pojokan dengan muka kuyu, lesu, terlihat begitu naas seperti habis kena rampok. Meski Eunhyuk sebelumnya sudah pernah membayar 2 kali untuk traktiran pesta – pesta model kayak gini, tapi tetap saja angka yang tertera di bon makanan bisa bikin orang jadi gelandangan seketika. Siwon dan Kyuhyun terlihat begitu tegang saat tinggal mereka bertiga yang tersisa dan salah satu dari mereka bakalan sial ngebayar semua pesenan di meja.

Ditotal – total ada 30 orang yang ikut special farewell gathering ini, dliaur Sj member ada kru – kru lain yang ikut serta termasuk manager dan para staff yang memesan menu gila – gilaan seperti rib eyes+marinated ribs+Shabu shabu+Water/Soup cold noodles, mixed cold noodles, dumpings. Etc.

Dari info yang beredar konon seporsi ribeye harganya 52.000 won ( 520.000 ) untuk 2 orang, dan kalau dikalikan 30 porsi maka total untuk menu iga sapi ini menguras dana 15.000.000 rupiah ! dan berhubung itu Cuma satu menu, so total yang harus dibayar Kyuhyun karena kalah game ditaksir mencapai lebih dari 25 juta untuk pesta selama 5 jam. Ironisnya, menurut Heechul, Kyuhyun sendiri belum sempat mengisi perut karena sebelum datang ke restoran dia terlebih dulu mampir ke dorm buat ambil duit. Dan begitu tiba di lokasi langsung diajak main taruhan dan kalah telak, uangnya-pun harus rela terbang melayang seketika.

Terlebih lagi mereka yang mereka pesan merupakan daging sapi local (asli korea) yang harganya gak perlu diitung, tapi kalo turis backpacker kantong mahasiswa yang pergi ke Korea pake tiket diskon sih pulang – pulang bisa pasang tenda bermalam di taman kota. Hanwoo, ~ daging sapi lokal memang terkenal terlalu mahal sehingga orang biasa tidak bisa makan daging sapi, hingga lebih memilih impor daging dari luar. So, gak heran, Kyuhyun harus membayar 15 juta Cuma demi 30 pcs  daging sapi yang berisi  8 potong ukuran medium sekali caplok.

Hehehehehehehe ~ padahal  Makanan Korea asli rasanya agak agak aneh. Ngakunya si, makanan sehat, cuman ya itu, kaga ada rasanya. Makanya dulu waktu ada temen bokap yang kebetulan engineer dari Korea dateng ke Jakarta dan kebetulan sekali waktu diajakin launch di Solaria, dienya ketagihan nasi goreng man! Sampai Sempet niat mau buka cabang di Korea segala macem, dia sendiri bilang, dia senang banget ke Indonesia, karena disini semuanya murah banget menurut ukuran dia

Kapan ya Korea jadi murah buat ukuran kita? Kalau kayak gini, mungkin Kyuhyun bakalan kapok dateng ke pesta – pesta bareng membernya ~ wkwkwkkwkw~ Tapi kita bisa melihat taraf hidup SJ dari ukuran makanan mereka. Kalau mereka sanggup dan mampu membayar 25 juta sekali makan..so…..dari segi penghasilan ????…..no comment deh….~ wkwkwkwkkwkw~

by Gaze’s juniors
edit : fannyesungelf / fanny @sistamelody

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s