Apa alasan untuk air mata Luna di Star King?

Standar
Dikenal sebagai “The Girl Paling Berbakat di Dunia” oleh Oprah, mesin Charice bernyanyi baru-baru ini muncul ketiga di SBS Star King.

Penampilannya sendiri menarik banyak perhatian, karena banyak disetel untuk mendengarkan kisahnya kesuksesan dan yang paling penting, menyanyi. Namun, ada juga minat kuat dalam f (x) air mata Luna, yang sekarang menjadi topik yang sangat besar.

Untuk orang-orang yang tidak tahu, Luna menyanyikan Satu Momen Whitney Houston’s In Time, yang seharusnya untuk David Foster, produser legendaris dan sekarang Charice, godfather. menyanyi-nya sangat baik, tetapi segera setelah dibayangi oleh rendition Charice tentang lagu yang sama. Anehnya, ia menangis setelah Charice selesai. cor kemudian mencoba menghiburnya, dengan mengatakan “kami Luna baik terlalu” Charice juga mencoba untuk menghiburnya dengan memberikan kata-katanya semangat..

Netizens sekarang mencari tahu apakah air matanya berasal dari mengagumkan Charice menyanyi, atau sesuatu yang lain.

Penonton di tinggal set menyatakan, “adalah Luna dan kualitas mic Charice dan volume yang berbeda. Air matanya tidak karena bernyanyi mengagumkan, tetapi karena perbandingan. ”

Lain telah mengatakan bahwa tamu studio, Jo Hye Ryun Luna pada rekaman mengatakan bahwa ia harus berada di sini di Korea yang di kata lain berarti bahwa dia tidak bisa berhasil di luar negeri, dan menyebabkan dia menangis.

Saya pribadi berpikir bahwa Luna sedih tentang perbandingan dan merasa sedih. Tapi seperti Charice berkata padanya, satu-satunya orang untuk menang adalah Anda sendiri. Luna masih muda dan belum lama sejak ia memulai debutnya. Dia pasti seorang penyanyi yang baik, dan ada banyak ruang untuk perbaikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s