Fun Fact about Onew Shinee

Standar
  1. Onew memiliki julukan “ondubu” (tahu murni). Karma onew sangat menyukai sundubu (sejenis tahu)
  2. Onew merupakan seseorang yang tidak percaya diri, ia sering malu menampilkan dirinya sendiri kepada orang banyak.
  3. ketika tampil di panggung untuk pertama kalinya Onew sangat grogi, ia tidak bias melihat apa pun di depannya bahkan lupa liriknya sebelum naik ke atas panggung.
  4. Onew memang tampak sebagai sosok yang lembut dan tenang, namun pada kenyataannya ia sangat ambisius untuk menghibur penonton.
  5. ketika ditanya : “apa yang harus dilakukan jika anda adalah korban racun Shinee?” Onew menjawab dengan polosnya : “pergi kerumah sakit untuk menyembuhkannya”
  6. julukan Leader pada diri Onew memang pantas untuk dirinya, karna ia sangat bertanggung jawab. Terbukti Onew selalu mau nunggu anggota Shinee lainnya dalam menyiapkan atribut untuk manggung.
  7. Onew merupakan personil Shinee yang paling berprestasi ketika di sekolah dan juga tipe pekerja keras.
  8. Onew sering kali ceroboh, ketika berbicara didepan orang banyak , contohnya : “album kami akan dirilis pada bulan Mei (tegas) … sekarang sudah bulan Agustus?! … oh, maka seharusnya pada bulan September … ah (manajer melotot kearahnya) tidak, tidak, itu pada bulan Agustus, akhir Agustus”
  9. Onew sangat menginginkan pasangan hidupnya nanti mempunyai karakter yang kuat seperti : mempunyai kepribadian yang baik dan menarik, sangat bertanggung jawab, pintar memasak, pintar berdandan, dan yang pasti harus cantik,
  10. Onew selalu bangun pagi-pagi untuk membuat sarapan daging untuk Taemin, bahkan Onew rela mengantarkan Personil Shinee lainnya ke selolah.
  11. Onew juga paling suka ngelucu, tapi humornya sering dianggap garing oleh member yang lain (terutama Jonghyun dan Key). Mereka juga punya nyanyian wajib jika Onew sedang melucu yaitu “Mwolhaedo Onew Sangta” (artinya apapun yang dia perbuat, inilah Onew condition). Dengan lagunya itu justru Onew Condition merupakan trademarknya Onew.

diambil dari : asian hits magazine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s