Foto SNSD Sebelum Debut

Standar

mungkin ini udah banyak ya di blog2 org atau mungkin kalian sudahpada tahu..tapi gapapakan klw sista mosting lagii…??
nihh foto2nya SNSD member Before debut.

1 Taeyeon

ty

2. Jessica





3. Sunny


4. Tiffany






oww.. ternyata eyesmilenya Tiffany itu udah ada sejak dulu..

5. Hyeyeon





6. Yuri







7. Sooyeong






8. Yoona








bonus, yg bikin gw patah hati :


9. Soehyun




okee.. siapa yg mukanya paling kalian suka sebelum debut?

15 responses »

  1. iih, mereka emg aslinya cantik dr dulu yah.
    gemes liat gigi ompongnya Sica onnie, bikin tmbah imut. tp untungny skrg udh rapi. keke~

    p kok gue ng’rasa kaya ny Sooyoung onnie dlu ga pnya double eye-lid yah? tp skrg ada? gw ga blg dy oplas tp beda aja.

  2. tae yeon yuri sm yoona onnie dr dlu gak brubah muka nya
    haha
    tetep cantik kok walaupun gak oplas

    soo young gak jelek kok, dia katanya keturunan Indo loh mamanya kalo nggak salah

  3. Emang snsd itu ga ada yang Oplas , cuma semakin dewasa semakin berubah penampilannya .
    Kalian juga pasti berbeda kan dulu dan sekarang :)).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s