Super Junior Sebelum Debut

Standar

setelah tadi diposting Foto lamanyanya aka foto before/sebelum debut aka foto jadulnya SNSD.. sekarang giliran foto lama member SuJu yg aku post.. foto jadulnya member SuJu ga terlalu bedah jauh ama yg sekarang, mereka ttb gantengggg kokkkkk.. apalagi Siwon..

nih foto2 lamanya mereka :

1. Leeteuk

2. HeeChul

3. Hangeng

4. Yesung

5. Kangin

6. Shindong

7. Sungmin

8. Eunhyuk

9. Donghae

10. Siwon

11. Ryewook

12. Kibum

13. Kyuhyun

nih kalau mau liat videonyya member suju pra debut:

okee..menurut kalian foto siapa yg sebelum debut plg ganteng?

4 responses »

  1. Semuanya ga beda jauh dari dulu sampe sekarang.apalagi oppa siwon kayanya dia gk oplas deh. . Tp gk tau juga seh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s