Yesung : “Aku juga ingin berakting di Drama & Film”

Standar


Yesung mengungkapkan keinginan yang sungguh untuk berakting . Jam 3pm 24 Mei Yongsan National Museum of Education Center di konferensi pers Musikal Hong Gildong, Yesung berkata: “Saya berlatih sangat keras (untuk debut pertama) dan banyak mendengar tentang hal itu”.

Meskipun dia sibuk dengan album ke4 Super Junior , tapi sebagai aktor dengan jadwal yang berbeda ia mengatakan bahwa ia tidak latihan dengan cukup.
“Saya juga ingin belajar lebih banyak dari mereka. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk ambil akting lagi. Berbicara tentang perwakilan negara kita, sulit untuk membedakan antara Hong Gildong dan Lim Kkeokjeong. Aku ingin hidup seperti keduanya”, katanya.

Dengan ucapan cerdas, Yesung menambahkan: “Kalau aku punya anak, saya akan membacakan biografi Hong Gildong”.

“Hong Gildong adalah orang yang hidup dengan baik dan aku selalu ingin hidup seperti itu. Saya juga bahkan mengambil ulang kertas naskah yang dibuang”. Yesung membuat penonton tertawa mendadak.

Yesung mengungkapkan: “Aku benar-benar ingin akting. Saya telah banyak nyanyi di TV. Tapi aku punya keinginan yang besar untuk akting. Musical memberi saya banyak keuntungan karena image lagu yang indah dan membutuhkan keterampilan akting. Aku ke musikal sekarang, tapi kemudian saya ingin akting dalam drama dan film juga. Tepat setelah ‘Namhansansung’ saya diminta untuk menjadi bagian dari ‘Hong Gildong’. Namun, saya tidak mampu mengatur jadwal dengan kegiatan album keempat “, katanya menyesal.

Kinerja Hong Gildong akan diselenggarakan dari 5 Juni – 13 Juni di Museum Nasional Seoul Theater.



Tinggalkan Balasan

