Shindong : “Jika pacarku setuju aku bisa menikah besok”

Standar

Super Junior Shindong menunjukkan perasaannya yang sebenarnya kepada pacarnya.

Sudah diketahui sebelumnya, Shindong menggunakan sebuah kode untuk menyatakan cintanya kepada pacarnya melalui ucapan terima kasih di album ke-4 mereka. Shindong bilang, “Aku tahu para fans akan mengetahuinya tapi aku tidak tahu bahwa mereka bisa mengetahuinya secepat itu” dan tertawa.

Shindong melanjutkan, “Di satu sisi aku ingin minta maaf kepada para fans yang sudah membeli album yang berisi ungkapan cintaku. Walaupun banyak orang mengucapakan selamat padaku tapi masih ada juga yang reaksinya tidak baik, aku minta maaf kepada member yang lain juga, ada momen dimana aku berpikir bahwa aku pasti akan keluar dari grup ini juga”.

Ketika membicarakan dirinya yang menggunakan kode untuk menyatakan cintanya kepada pacarnya, Shindong bilang, “Walaupun itu menjadi sangat sulit untuk pacarku setelah pengakuan cintaku itu, tapi jangan menganggap bahwa tindakanku ini sebagai bahan candaan” dengan muka yang serius.

Shindong melanjutkan, “Semua orang disekelilingku bertanya kepadaku kapan aku akan menikah dan aku memberitahu mereka jika pacarku menyetujuinya, aku bisa saja menikah besok”.v

Tinggalkan Balasan

