Kangin membuat surprice dengan datang di fanmeeting Super Junior

Standar


Sebelum mendaftar menjadi tentara, Kangin membuat surprise dengan hadir di fanmeeting Super Junior hari ini.

Menurut SM Entertainment, Super Junior memiliki fanmeeting pada tanggal 23 Mei di Seoul Olympic Park Hall. Dan di kursi penonton hari itu tidak hanya penggemar domestik tetapi juga penggemar dari daerah seperti Jepang, Cina dan Hong Kong.

Ini kesempatan yang bagi group untuk bertemu dengan penggemar setelah begitu lama, Kangin teryata juga hadir. Dia mengatakan selama fanmeeting itu, “Saya sangat senang bahwa para anggota mengusulkan agar aku memberikan salam untuk fans hari ini sebelum aku masuk tentara.”

Dia juga menambahkan, “Silakan memberikan dukungan kepada Super Junior yang jauh lebih dewasa dengan album baru kami. Saya juga akan bekerja keras saat saya di tentara untuk menunjukkan image orang yang lebih baik ketika aku kembali. “

Selama fanmeeting hari itu, Super Junior menyanyikan Bona Mana  ‘Coagulation’ dan ‘Good Person “dari album ke4 mereka.

Sementara itu, telah diumumkan bahwa baru-baru ini telah diterima surat perintah Kangin untuk pendaftaran tentara pada bulan Oktober tapi mungkin bisa dimajukan untuk bulan Juli.

Tinggalkan Balasan

