Heechul penyelamat di Dream Concert 2010

Standar

Super Junior Kim Heechul menyelamatkan acara ‘Love You Korea: 2010 Dream Concert’

Dream Concert yang diadakan di Seoul World Cup Stadium pada malam tanggal 22 Mei pukul 7 malam. Kim Heechul, taecyeon dari 2PM dan Shin Se-kyung menjadi MC pada malam tersebut. Dream Concert banyak mengalami masalah, tapi Kim Heechul yang sudah menjadi MC selama 3 tahun ini, sangat aktif pada malam itu, membuat di akhir konsernya berjalan lebih baik.

Pertama-tama, Heechul membuat harus membuat suasananya lebih ceria ketika konsernya semua penontonnya terdiam. Dikarenakan cuacanya yang sangat buruk, para penyanyi membutuhkan waktu lebih kama, bahkan ketika pembawa acaranya memperkenalkan mereka, para penyanyinya belum siap juga, Heechul bahkan sampai bilang, “Dibanding dengan penampilan dari penyanyi-penyanyinya, sepertinya orang-orang malah menonton talenta dan keahlian berkomunikasi dari para pembawa acaranya.” Tapi ketika sedang ada waktu kosong, Heechul akan bernyanyi dan mengeluarkan semua keahliannya, dan para penontonnya pun menyambut sangat baik.

Kedua, dia bahwakan membantu kedua pembawa acara lainnya yaitu Taecyeon dan Se-kyung. Taecyeon dan Se-kyung keduanya pertama kali menjadi seorang pembawa acara, jadi mereka tidak mencapai harapan para penonton yang menginginkan penampilan yang sempurna. Taecyeon dan Heechul bernyanyi dan menari mencoba untuk meningkatkan suasana yang ada, tapi Se-kyung sepertinya agak mengalami kesulitan. Hanya memegang kartu MC asja dari awal, hanya Taecyeon dan Heechul yang membantu meningkatkan suasananya, Se-kyung terkadang mengeluarkan suara mendesah, membuat suasananya menjadi lebih memalukan. Heechul mencoba untuk memperbaiki keadaannya dan meminta Se-kyung untuk bernyanti, dan memujinya karena dia begitu sehat dan sangat cantik, Heechul memperlihatkan keahliannya luar biasa menjadi MC.

Kim Heechul dan anggota dari Super Junior tampil dengan lagu dari album ke-4 mereka ‘Minah’ dan juga lagu hit mereka Sorry Sorry, membuat gempar keseluruhan acara sampai di akhir acara konser Dream Concert.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s