Heechul akan menutup Cyworld karena sudah punya Twitter?

Standar

Super Junior Kim Heechul mengungkapkan bahwa dia ingin menyingkirkan minihompy-nya setelah menggunakan Twitter.

Kim Heechul bilang di press conference Super Junior Vol4 bahwa, “Baru-baru ini aku berpikiran untuk menyingkirkan minhompyku yang telah aku buat sebelum aku debut. Aku tidak tahu mulai dari kapan minihompyku menjadi tempat untukku untuk menjelaskan rumor yang buruk  terhadapku dimana beritanya sudah banyak tersebar dimana-mana. Aku menulisnya hanya untuk bersenang-senang tapi entah sejak kapan hal itu menjadi beban bagiku”.

Heechul memulai Twitter setelah Shindong sudah melakukannya duluan, Shindong bilang, ” started using Twitter after Shindong did, Shindong said “Kamu bisa memberikan orang-orang acorn sebagai hadiah di minihompymu dan itu malah menjadi beban untuk para fans” maka itu dia memulai memakai Twitter. Khususnya di Twitter mereka bisa berkomunikasi dengan fans dari luar negeri, Shindong bilang dengan bangga, “Diantara 100,000 follower-ku, ada sekitar 80,000 orang adalah dari luar negeri”.

Tinggalkan Balasan

