Hee-Geng’s Confession

Standar

https://i0.wp.com/media.tumblr.com/tumblr_l0lj1jqIgc1qb7jkq.jpg

Saat tahu Hangeng pergi meninggalkan SJ hanya ada satu harapan yang terbesit. Semoga situasinya tidak asma dengan bagaimana Park Jaebum meninggalkan 2 PM, dimana banyak terjadi perselisihan dan situasi tidak nyaman.  Ternyata ada bagusnya  kasus ini diperkarakan secara terselubung. Hanya satu yang pasti, bahwa member lain baru mengetahui kepergian Hangeng setelah baca Korean seperti halnya Leeteuk.  Sebenarnya kalau mau kita peka, per album ke 3 sorry sorry, selama aktifitas 3jb rasanya Hangeng menjadi  “orang asing” diantara member lainnya.

Setelah Leeteuk meminta maaf, kini giliran soumate-nya Kim Heechul yang buka suara. Dari awal sudah bisa ditebak siapa orang yang mengalami pukulan telak atas kepergian Hangeng, yang tak lain adalah Heechul sendiri.

https://i1.wp.com/i42.tinypic.com/28irdqd.jpgMereka tinggal di dorm yang sama dan hubungan keduanya amat sangat dekat. Bisa dilihat dari Cy’ minihompy dimana Heechul kerap memosting foto mereka berdua dengan isi diary yang “intim”….” Saat hankyung pergi..aku serasa hancur..sulit bagiku tertawa dan menari di televise …”

Setelahnya, ia menolak tampil di atas panggung apalagi saat Gayo Daejun  dimana Hangeng sudah tidak ada. Moemn terakhir mereka hanyalah daesang award, tanda – tanda sudah muncul dimana Hangeng tidak mau melepaskan piala daesang di tangannya.

Selama 3 bulan, Desember, Januari dan Februari, Heechul mengaku mengunci pintu kamarnya dan tenggelam dalam kesedihan dengan hanya ditemani 2 ekor kucing miliknya. Ia mengaku hal tersebut malah membuatnya makin depresi “ Aku tinggal dengan Hankyung, kami teman minum dan sangat dekat…kepergiannya membuat mentalku terganggu “

Disaat Heechul berada di titik rendah itulah, eunhyuk yang selama ini dianggapnya “jauh”  justru menjadi penolong. Berbeda dengan Hankyung, Heechul mengatakan dirinya dan Eunhyuk sangat bertolak belakang. Heechul yang atheis tidak bisa nyambung dengan Eunhyuk ~ seorang kritiani yang taat. Tapi untuk kedua kali perkataan Eunhyuk kembali menguatkannya , “ Hyung..kau tidak pandai menyanyi dan menari..tapi  kami semua membutuhkanmu..tanpamu kami tidak bisa bertahan”

http://pandabutter.files.wordpress.com/2009/12/suju-gda-award.jpg?w=600

Baik Leeteuk dan Shindong juga terus menyemangatinya, dan Donghae bela – belain datang kemudian memasakan makanan untuknya, “ Selama ini aku selalu terpaku pada satu teman, tanpa menyadri bahwa disana ada mereka yang juga memperhatikanku..”

ITu sebabnya, Heechul tampil full di album ke 4, menolak 3 tawaran drama, film dll demi “menebus dosa” ^__^ Heechul berusaha mengosongkan pikirannya, dan berusaha berpikir hal – hal positif  “ AKu berusaha berpikir, jika aku dan Hankyung sama – sama berusaha keras kami pasti akan bertemu kembali “ dan setelahnya, Heechul mulai terbuka. Ia bisa dengan gamblang bercerita tentang masalah dan persolana di acara variety tanpa perlu menyembunyikannya lagi seperti dulu.

“ Hankyung adalah sahabatku, melihat dia sekarang ini, aku sunggu menyesal dan minta maaf, emosiku campur aduk, tapi aku baik – baik saja sekarang….aku berkata padanya untuk datang kemari jika sudah menikah kelak “

Bukan Cuma Heechul, tapi hampir semua member cukup shock dengan keputusan Hankyung meninggalkan mereka. Sebab Hankyung sama sekali tidak pernah bercerita tentang masalahnya pada mereka. Semua member shock tapi disisi lain mereka minta maaf karena tidak menjadi “pendengar” yang baik.

Leeetuk menambhkan “ Aku terkadang lupa kalau ia orang asing, seharusnya sebagai leader aku mendengar keluh kesahnya, tapi karena kami sama – sama sibuk kami jarang komunikasi. Saat itu aku yakin merupakan masa yang teramat sulit baginya mengambil keputusan. Aku minta maaff…”

Tanah sehabis hujan akan semakin keras. Ini menjadi pelajaran berharga dan kini mereka semua semakin bertambah dekat dengan adanya masalah ini. Heechul mengatakan “ Aku belajar memperlakukan mereka dengan baik selagi mereka masih bersamaku, dengan begitu kami bisa merasakan bahwa mereka dad an begitu berharga”

“Sekarang aku berusaha keras mengisi kekosongan tempat yang ada. Selalu ada tempay bagi mereka, Mereka hanya perlu pulang kembali kesini bersama – sama kami. Kami semua berusaha berjuang sekuat tenaga, jadi jika kelak mereka mau kembali, mereka bisa kembali tanpa perasaan bersalah…” tutup Leeteuk.

** Para member sudah menekankan..mereka ingin Hangeng bisa pulang kembali kepada mereka. Sekarang hanya tinggal menunggu Apakah Geng terketuk pintu hatinya, mengiyakan ajakan pulang sahabt – sahabatnya meski harus kembali ke Sm ? atau tetap pada pendiriannya menempuh hidup baru, di jalannya sendiri tanpa melihat kebelakang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s