Akankah Super Junior mengungkapkan hubungan asmaranya seperti Shindong?

Standar


Super Junior telah mengungkapkan pikiran mereka tentang seperti yang lakukan Shindong (nama asli Shin Donghee) saat mengungkapkan pacarnya di thanks to. Super Junior bertemu dengan para wartawan di Seoul Kangnamgu Ahpgujung pada sore 20 Mei mengungkapkan pikiran mereka tentang memberitahu masyarakat tentang hubungan asmara mereka.

Shindong telah menerima perhatian ketika ia menulis dalam kode di album ke 4

“Aku akan mencintaimu selamanya. Mari kita menikah”

Leader Leeteuk (nama asli Park Jungsoo.) Berkata, “itu adalah mungkin bagi Shindong yang sangat akrab. Ini sebenarnya keuntungan dari image Super Junior”

Dengan Hal ini telah diketahui bahwa para anggota memberi restu mereka pada Shindong dan berkata “menikahlah pada tahun ini”

Heechul (nama asli Kim Heechul) berkata, “jika ia menunjukkan hidup bahagia, dan menjadi dewasa ia akan mendapat lebih banyak cinta..”

Lalu Apakah anggota Super Junior lainnya memiliki niat yang sama seperti Shindong? Heechul berkata, “saya tertarik melakukannya, tapi setelah melihat Shindong, saya rasa saya tidak pernah bisa melakukannya.”

Donghae (nama asli Lee Donghae) menjawab, “ketika kita menikah akankah kita melakukannya”

Namun, Eunhyuk (nama asli Lee Hyukjae) hati-hati menjawab, “Aku tidak bisa memutuskan ini sendiri. Aku akan menjadi perhatian dari orang lain. “

Heechul yang tahu tentang rencana Shindong mengusulkan cara itu sebelum berkata, “Aku menyetujui karena itu keren tapi, ketika aku melihat terjemahan itu dan melihatnya. Aku tidak tahu bahwa ia bahkan akan menulis nama dan mengatakan ‘bahwa aku akan mencintaimu. Mari kita menikah’ “

Setelah melihat itu., Heechul mengungkapkan bahwa ia dipanggil Shindong segera.
Jika Shindong akan menikah akankah anggota lainnya menyanyikan sebuah lagu di pesta pernikahannya? Para anggota mengatakan, “kita akan menjadi stress dan mungkin tidak akan pergi,” tetapi mereka masing-masing memilih lagu yang mereka akan nyanyikan dan membuat orang tertawa.

Tinggalkan Balasan

