Seungri 10 Part ‘Star Diary’ Part 8 “I didn’t want to be left as Big Bang’s ‘cute maknae?

Standar

Terakhir 2009, SeungRi (21, Lee Seung Hyun) keluar dengan penampilan solo, mengejutkan para penggemarnya. Berubah menjadi SeungRi yang mengalir dari kejantanan, ia melebihi harapan dengan memiliki kinerja tahap yang mengesankan dan berbakat.

kegiatan solo saya tidak direncanakan. Ada kali ini aku menyanyikan “U-Go-Girl” dengan Nuna Hyori Lee di MKMF. CEO Yang melihat itu dan saya kira ia berpikir ‘Tidak apa-apa jika aku menempatkan dia di atas panggung sendirian. ”

Untuk mempromosikan sebuah lagu solo yang hyungs bahkan belum dilakukan. SeungRi sangat gembira. Dia merasa seperti dia dunia di ujung jari.

“G-Dragon hyung berkata kepada saya untuk pertama kalinya, ‘Saya iri’ Hahaha., Ego saya tumbuh besar. Dan aku benar-benar bekerja keras untuk mempersiapkan untuk itu. Aku tidak mau ketinggalan sebagai maknae cute Big Bang ” Benar., Aku berlatih seperti orang gila. ”

Mengambil latihan, ia bekerja untuk membuang “SeungRi muda” Dia ingin menunjukkan gambar yang tidak “Maknae Big Bang” tapi “jantan,” dan bakat sebagai seniman..

“Saya membuat tubuh saya melalui rejimen benar-benar seperti Sparta. Untuk makanan, saya makan sebagian besar makanan Korea, dan saya mengubah cara saya berbicara, cara aku berjalan, postur tubuh saya, dan cara saya melihat orang-orang. Aku ingin pergi untuk suatu konsep seksi. Saya ingin punya video musik menjadi sedikit berbahaya. Hahaha, Yang CEO juga mengatakan, “Apakah itu namun Anda ingin” dan memberiku kebebasan untuk melakukan apa yang saya inginkan. ”

Choreographing untuk lagunya sendiri, dia begitu bahagia. Rasanya seperti mimpi, bahwa ia bisa membuat kinerja sempurna ia bayangkan di kepalanya.

“Aku bahkan lebih senang karena respon itu baik. Tidak masalah jika saya hanya mencoba dan bekerja keras. Ini hanya berarti sesuatu jika masyarakat suka. Hal yang paling sulit adalah ketika orang menunjukkan disappoitment. Sulit karena Anda melihat ini, bukan karena sulit secara fisik. ”

================================================

Translate into english :

“My solo album? Hahaha, it’s not a Conspiracy with the CEO like I said on variety shows. ”

Last 2009, SeungRi (21, Lee Seung Hyun) Came out with a solo performances, surprising his fans. Turning into a SeungRi That oozed of manliness, he exceeded Expectations by having a stage That performance was impressive and talented.

My solo weren’t activities planned. There I was this time the “U-Go-Girl” with Lee Hyori Nuna at MKMF. That the CEO’s Messenger and I guess he thought ‘It’ll be okay if I put him up on stage alone. ”

Promotes a solo to the song Which hyungs have not even done. SeungRi was so excited. He felt like he Had the world at his fingertips.

“G-Dragon hyung said to me for the first time, ‘I’m Jealous.” Hahaha, my ego grew large. And I worked really hard to prepare for it. I did not want to be left as the Big Bang’s ‘cute maknae.’ Really, I practised like crazy. ”

Taking up exercise, he worked to throw away “SeungRi young.” He wanted to show an image That Was not “Big Bang’s Maknae” but “manly,” and talent as an artist.

“I made my body through a totally Sparta-like regimens. For food, I ate Mostly Korean food, and I changed the way I spoke, the way I walked, my posture, and the way I looked at people. I wanted to go for a sexy concept. I wanted to have the music video be a little dangerous. Hahaha, Also The CEO said, “Do it however you want” and Gave me freedom to do what I wanted. ”

Choreographing for his song Himself, he was so happy. It felt like a dream, that he Could make the perfect performance, he’d imagined in his head.

“I was more happy events Because the response was good. It does not matter if I just tried and worked hard. It only means something if the public likes it. The hardest thing is people show disappoitment Pls. It’s hard Because you see this, Because it’s not hard physically. ”

Tinggalkan Balasan

