Mau Tahu Cara Dietnya SNSD ???

Standar

Pasti banyak banget deh dari kita semua baik yg SONE atopun yg antis ama SNSD yg dipicu ama body mereka yg perfect banget kayak boneka mainan anak2 berbentuk wanita dewasa yg dari Amrik itu tuh…. Nah, akhirnya, beberapa waktu lalu terungkaplah pola makan SNSD yg membuat mereka bisa punya bentuk tubuh sempurna banget itu… Bagaimana sih cara makan mereka ???
Nah, hal ini terungkap tanggal 17 Des kemarin di acara MBC‘s VJ Special, Behind Story, dimana SNSD mau buka mulut soal pola makan mereka sehari-hari yg sampe bikin mereka punya bentuk badan super perfect gitu. Dan, banyak fans dan pemirsa yg shock berat abis ngedengerinnya. What’s wrong with their diet ?
Ternyata, dalam sehari yg mereka masukkan ke mulut mereka untuk dimakan baik makan utama maupun ngemil itu isinya cuma sayuran ama buah-buahan aja. Gak pake karbohidrat ama protein apalagi lemak ??? ENGGAAKKK !!!! Buat sarapan, mereka makan 200 kilokalori, makan siang 300 kilokalori dan makan malem juga 300 kilokalori. Dan itu terjadi setiap hari loh Chingu…
Padahal nih, menurut (sorry agak masukin ilmu kedokteran dikit di postingan ini, coz Unnie bener2 prihatin ama SNSD) youngwomenshealth.org, kalo seorang cewek dewasa muda ya sekitar umur 18-22 tahun itu perlu kalori per hari minimal 2400 kilokalori, sedangkan yg ada di asupan makanannya SNSD cuma total 800 kilokalori/hari coba…!!!
Isi di piring mereka saat makan ada labu manis, selada dan tomat ceri. Dan seperti kita, SNSD juga ngemil, tapi ngemilnya cuma ngemil MENTIMUN !!! Aduhhh mana cukup… Herannya kok mereka gak lemes ataupun pernah paling enggak sakit perut dan pusing ataupun sejenisnya, gara-gara kurang makan. Kemana coba uang yg mereka raih dari kerja keras ??? SM ent. tega banget !!!
Banyak fans yg bilang kalo mereka khawatir banget ama kondisi kesehatan SNSD di masa depan yg pastinya merupakan dari hasil dari apa yg mereka perbuat sekarang. Bahkan, ada yg bilang kalo Jessica itu gak suka mentimun, trus dia mau ngemil apaan coba.
Sekedar info. Berikut daftar tinggi badan dan berat badan member SNSD. Idealkah ???
Taeyeon (태연) TB : 160 cm. BB : 44 kg.
Jessica (제시카) TB : 163 cm. BB : 43 kg.
Sunny (써니) TB : 158 cm. BB : 43 kg
Tiffany (티파니) TB : 162 cm. BB : 50 kg.
Hyoyeon (효연) TB : 160 cm. BB : 45 kg.
Yuri (유리) TB : 167 cm. BB : 45 kg.
Sooyoung (수영) TB : 170 cm. BB : 45 kg.
Yoona (윤아) TB : 166 cm.BB : 46 kg.
Seohyun (서현) TB : 168 cm. BB : 46 kg.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s