Kangin :”Aku butuh waktu untuk mendisplinkan diri”

Standar

Kangin ‘Super Junior’ mengungkapkan pemikirannya untuk masuk Wajib Militer (a.k.a Wamil), “Aku akan mendapatkan beberapa waktu untuk mendisiplinkan diri.”

Kangin meninggalkan pesan di Super Junior fancafe OnseMiro pada 4 Mei “saya telah mengambil waktu untuk disiplin diri selama ini, dan melihat kembali pada diriku sendiri. Dan rencananya saya akan segera mendaftar untuk masuk wamil. “

Ia menambahkan, “akhirnya aku memposting ini aku mempostingnya setelah berulang kali menulis dan menghapus. Saya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf kepada mereka yang selalu menunjukkan cinta dan mendukung saya. Baru saja saya menghabiskan hari saya berpikir dan merenungkan mengapa orang-orang yang berharga di sekitar saya hanya aku lewatkan. “

Dan tentang alasan untuk mendaftar di ketentaraan, Kangin menulis, “Ini adalah tugas bahwa setiap orang Korea harus melayani … Pikiranku adalah bahwa saya harus mendaftarkan diri untuk tugas militer cepat atau lambat, dan berpikir dari sekarang sebagai waktunya. Meskipun tanggal pendaftaran belum dikonfirmasi, namun harus segera. “

Kangin juga berbicara tentang kegiatan yang akan datang untuk Super Junior di album 4, “Aku khawatir banyak setelah banyak penggemar bertanya apakah saya akan mempromosikan sisanya untuk album 4Super Junior, jadi saya menulis pesan ini. Aku tidak akan bisa mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan untuk album ini karena periode promosi adalah sedikit lebih awal saat aku masih perlu waktu lebih disiplin diri. “

Ia menambahkan, “Saya minta dukungan dan perhatian walaupun itu akan menjadi Super Junior tanpa Kangin. Saya ingin lebih pintar dan menunjukkan fitur yang lebih baik dengan anggota lain sesegera mungkin. Saya berharap bahwa setiap orang akan mendukung Super Junior yang mana awal ku dan akhir ku. “

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan pada 4 Mei bahwa Super Junior akan merilis album tanpa member Kangin,KiBum,dan Hankyung dan hanya sebagai 10 orang.

Tinggalkan Balasan

