Kesan pertama Jessica SNSD terhadap Kim Heechul

Standar

telah kita ketahui kalau Heechul Super Junior dan Jessica SNSD berasal dari perusahaan yang sama, dan apakah kesan pertama Jessica terhadab Heechul ?

Jessica datang sebagai tamu di SBS ‘Power FM, “Kim Hee Chul’s Young Street” yang disiarkan pada 30 Maret. Dia mengungkapkan kesan pertama tentang Kim Hee Chul dengan menyatakan, “Dia sombong dan kepribadiannya begitu dingin. Selain itu, ia terus mengingatkan saya bahwa dia sebagai yang lebih tua, membuat saya merasa tidak nyaman. Jadi, kesan pertama saya pada dia tidak begitu baik. “

Selanjutnya, Sulli yang juga datang sebagai tamu pada hari yang sama, mengungkapkan kesan pertama pada Kim Hee Chul. Dia menyatakan, “Dia aneh” dan lanjutan pada “Dia menggangguku berkali-kali. Saya berusia sekitar 12 tahun ketika saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya, tapi ia masih mengganggu saya dan membuat saya banyak menangis. Jadi kesan pertama saya pada dia tidak begitu hebat. “

Selanjutnya, Sulli yang juga datang sebagai tamu pada hari yang sama, mengungkapkan kesan pertama pada Kim Hee Chul. Dia menyatakan, “Dia aneh” dan dia melanjutkan “Dia menggangguku berkali-kali. aku berusia sekitar 12 tahun ketika saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya, tapi ia masih mengganggu saya dan membuat saya terus menangis. Jadi kesan pertama saya pada dia tidak begitu hebat. ”
Anggota Super Junior Dong Hae, di sisi lain, mengatakan bahwa “Aku ingat pertemuan dengan Kim Hee Chul untuk pertama kalinya sejak aku adalah orang yang diperintahkan oleh perusahaan untuk mengambil orang baru dari Kang Wan Do. Aku pergi untuk menjemputnya merasa kesal, tapi ketika aku bertemu dengannya dia sangat sopan. ”

“Kim Hee Chul’s Young Street” ditayangkan 3 april pada jam 8 malam .

[EveryDay Finance Star Today. Lee Hyun Woo reporter nobodyin@mk.co.kr]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s