Fakta tentang Yesung

Standar

Drie pda niyh blog sepi gx dha brita… Mendingan Q isi dngn fakta tentang yesung… Kbetulan aq tahu beberapa tentang yesung… Y udh deh, persingkat waktu ja… Come on…

1. Musim kesukaannya musim gugur
2. Ciuman pertamanya adalah saat ia masih 2nd year High School ( kelas 2 SMA )
3. Ia ingin pergi ke kanada
4. Warna kesukaannya yaitu warna merah
5. Ia memiliki ukuran tangan yang kecil
6. Arti nama ‘ Yesung ‘ itu Art Of Voice ( seni suara )
7. Ia memiliki sebuah kura-kura yg d namainy ddangkoma seharga 300.000 won ( 2,8 juta )
8. Ia suka memegang wajah org lain
9. Ia meminjam master key kamar mereka dari manajerny ( kapanpun mereka ada tur ) dan mengunjungi mereka saat mereka sdg tdur dan brada d sana 20 menit atw lebih
10. Ia baru saja memiliki kura-kura baru yg brnma morahaji
11. Ia bisa menirukan gaya KangIn, Donghae dan Siwon
12. Ia pernah menangis d studio untuk merekam radio karna ia pikir ia tdk mempunyai penggemar
13. Adegan d acara tvnya biasany d potong 90% karna ia terlalu bnyk bicara
14. Ia suka memegang bibir members lainny pada waktu malam
15. Ia lucu dan salah satu pelawak d antara members lainny
16. Ia pernah menggantikan member JongHyun dari SHINee d saat pertunjukan menyanyikan lagu RING DING DONG
17. Ia pernah masuk rumah sakit stlah ia pingsan akibat berlari untuk amal maraton, ia lari 70 km
18. Ia harus d rumah sakit stlah jatuh dari panggung setinggi 1,5 m dan d bebaskan setelah 2 hari karena ia melukai leher dan pinggang

stlah membaca silahkn tngglkn komentar…😉

33 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s